Sunday, June 14, 2009

Star Trek

PIM XXI; Sat 13 June '09

Hiyaaa, gw ntn di PIM? huhuh ini ada special occasion aja makanya begini deh. mana perjalananan begitu panjang dan macet, hampir2 gw telat masuk bioskop. udah gitu, yg beliin tiket tega bener lagi. masa duduknya di M alias 3 baris dari depan. bener2 kagak nikmat. trus gw blum makan siang pula. untung ada ember transformers jadi hati gw sedikit tenang :D

Hari ini seperti sebelum2nya, gw rada males bahas ceritanya star trek, intinya sih, keselamatan banyak pihak terancam.. gw udah kaga inget star trek yang jaman gw kecil dulu jadinya ya..... jangan tanya perbandingannya sama star trek yg jaman dulu. filmnya sih cukup bagus, tapi ya mungkin karna gw ntnnya di depan jg ya.. jadi rasanya gimana gitu hehehe..

udah ah ripiunya.. ngantuk... (baca : lagi gak niat, mungkin besok2 gw tambahin ripiunya)
About This Movie
Star Trek (2009)
Director : JJ Abrams
Genre : Sci Fi
Cast : Chris Pine, Eric Bana
Rating : 7.5/10

1 comment:

grace said...

belom maen di bdg... grrr.... arghhh...