Thursday, May 17, 2012

Belanjaan dari Hongkong

Yep, gw kan ceritanya baru pulang jalan2 tuh dari HK.. Andaikata ini kejadian beberapa tahun yang lalu, udah pasti belanjaan gw adalah tas. Bisa diliat dari post gw beberapa taun yang lalu kalo gw ke HK dan belanjaan gw adalah tas. Tapi kali ini udah lain.. entah sejak kapan gw udah gak tertarik lagi belanja tas branded.. Entah karna modelnya belum ada yang gw suka lagi, ato bisa jadi sekarang gw makin lama makin pelit wkwkwk. Tp kalo pelit kayaknya enggak juga sih, soalnya gw gk belanja tas bukan berarti gw pulang tanpa tentengan.. Cuma kali ini tentengannya berbeda karna gak semua orang bisa liat hasil bawaannya..

Apakah ituuu?

Teng teng teng teng..

*eh mohon maaf, barusan balik dari folder tempat nyimpen foto2 ternyata gw belum moto belanjaannya.. Dan berhubung skg udah gak punya digicam (dipinjem sama Ane-nya ane) -> kalo bingung, Ane itu kakak perempuan saya gitu... Jadinya sekarang gw gak punya camera samsek, n kalo mau moto sesuatu harus mengandalkan camera onyx 1 yang bikin stress sih sejujurnya. Salah satu alasan kenapa gw sempet kepengen beli iPhone 4S di Macau (meskipun hasilnya gak beli juga sih, n sampe sekarang tetep belom beli juga tuh iPhone, karna ternyata cameranya gak secanggih yang kukira *ya iya lah, namanya juga iPHONE gitu lho.. mau dibandingin sama SLR)

Ya udah fotonya nyusul aja deh. Intinya gw belanja skincare bokkk. Trus yg gw beli lumayan banyak.. Eh, tp 4 macem mgkn gk banyak juga ya, cumen harganya aja lumayan bikin kantong jebol.. Tapi teteppp lebih murah dibandingin beli di Indonesia tanah air ku yang aku gak cinta2 amat.

Jadi yang dibeli apa ajah?
1. SK-II Facial Treatment Essence 215ml
2. SK-II Whitening Spots Specialist 50ml 
3. SK-II Cellumination Essence EX 30ml
4. SK-II Skin Signature 50gr

Terus hasilnya?
Ng... Gak tau..
Lho koq bisa?
Ya bisa aja.
Emang udah pake berapa lama?
Eng... Belom ada yang dipake makanya gk bisa kasih tau hasilnya..

MWAHAHAHHAHA

Tapi untuk FTE ato Facial Treatment Essence ato yang disebut juga Miracle Water, itu gw udah pake karna udah pernah beli sebelomnya. Amazed jg sama hasilnya makanya gw berani beli SK-II yang laen, soalnya keliatan boo.. Muka jadi lebih kinclong, terus teksturnya lebih halus.. Cuma tetep jerawat mah masih nongol juga.. Kayaknya si SK-II ini emang gk ada produk khusus jerawat deh.. Tapi kalo tekstur kulit udah normal n sehat, dgn sendirinya harusnya si J gak nongol2 lagi kan.. Kalo cuma sekali dua kali mah wajar..

Ok lanjut kenapa gw belum pake yg gw beli adalah, berhubung masih ada sisa jerawat yang kayaknya nongol gara2 gw pake Aztec Indian Healing Clay -> mungkin suatu hari harus direview juga ya, tapi trus ini jadi beauty blog donk? Bukan gw banget prasaan.. Tapi ya sutra lah, toh isinya gak melulu soal skincare ato mungkin (skali lagi saya tegaskan, ini baru mungkin) mungkin tentang make up. Eh sampe mana tadi?

Oh iya intinya gw mau ngilangin jerewi dulu yang nongol kayaknya gara2 gw pake Aztec Indian Healing Clay.. Masker yang lagi naek daon banget deh di forum gituh.. Tapi sepertinya kurang cocok buat saya (meskipun ada yang bilang kalo jerawatan artinya detox).. Masalahnya adalah kita gk pernah tau jerawat itu nongol gara2 apa.. Beneran detox, ato kulitnya gak cocok sama bahan si masker aztec itu, ato emang lagi mau dapet, ato apa.. Gak ada jawaban pastinya juga.. Jadi intinya untuk sementara brenti pake Aztec dulu deh.. 

Yak sekian dan terima kasih.


 

1 comment:

muslimah-teknik said...

wow, komplit bgt sis SK−II yg dibeli..
gw jg pengen nyoba beli sis, abis pake obat dr dokter e*ha efeknya ketagihan.. dan agak serem dgn kndungan dosis bhn kimianya.

eniwey yg reccomended bwt kulit berminyak pake SK−II yg mane sis? hihi
and harganya berapah? maklum gw msih mahasiwa sis.. hoho