Tuesday, October 21, 2008

Lentera Jiwa

Tadi gw iseng2 maen ke surat pembaca kaskus n disono gw liat ada orang yang post tentang lagu nugie yang judulnya "lentera jiwa".. karna penasaran n katanya liriknya bagus banget, jadi gw coba cari itu lagu.. dan gw dapet.. sekaligus gw cari liriknya juga.. liriknya begini..

Lentera Jiwa - Nugie

Lama sudah kumencari
Apa yang hendak kulakukan
Sgala titik kujelajahi
Tiada satupun kumengerti
Tersesatkah aku di samudra hidupmu

Kata-kata yang kubaca
Terkadang tak mudah kucerna
Bunga-bunga dan rerumputan
Bilakah kau tahu jawabnya
Inikah jalanku inikah takdirku

Chorus:
Kubiarkan kumengikuti suara dalam hati
Yang slalu membunyikan cinta
Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku
Lentera jiwaku

Kubiarkan kumengikuti suara dalam hati
Yang slalu membunyikan cinta
Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku
Lentera jiwaku

Kubiarkan kumengikuti suara dalam hati
Yang slalu membunyikan cinta
Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku
Lentera jiwaku

Lentera jiwaku
Lentera jiwaku
Kupercaya dan kuyakini murninya nurani
Menjadi penunjuk jalanku

Lentera jiwaku
Lentera jiwaku
Lentera jiwaku
Lentera jiwaku...

Sedikit banyak ini lagu juga menggambarkan gw saat ini.. gw gk tau mesti ngapain sekarang.. gw bingung soal kerjaan yang sebenernya terlihat baik2 aja tapi entah kenapa gw koq berasa buang2 waktu sama apa yang gw kerjain sekarang.. rasanya gw pengen stop n memulai sesuatu yang baru.. tapi apa? sampe sekarang gw belom nemu jawabannya so gw masih stuck di tempat yang itu2 aja.. kadang rasanya gw pengen pergi aja ke tempat yang jauh, dimana gw gk kenal siapa2, trus memulai sesuatu yang baru disana.. mulai dari nol.. but i still don't have the guts to do it. entah kapan penderitaan ini akan berakhir......................

No comments: