Monday, October 20, 2008

Max Payne

Plaza Senayan; Sat 18 Oct'08

Sabtu kemaren gw ntn Max Payne, soalnya mulenya lebih dulu di banding body of lies.. terus liat trailernya sepertinya lumayan menarik. kalo gk salah film ini adaptasi dari game ya? tapi gw gk tau gamenya bagus apa enggak, soalnya gw gak maen. filmnya sendiri sih lumayan, tapi gk bisa dibilang bagus.. sedeng lah gitu..

Ceritanya begini.. si max payne (mark wahlberg), jadi pulisi disini.. kayaknya peran dia gk jauh2 dari gituan ya.. terus anak istrinya dibunuh, n pembunuhnya ada yang masih bebas berkeliaran.. jadi dia berusaha nyari itu pembunuh.. dibunuhnya sih seolah2 perampokan biasa, tapi ternyata ada sesuatu dibalik pembunuhan istrinya.. di trailer sih dikasih liat ada penampakan kayak setan bersayap gitu.. tapi sebenernya film ini bukan film setan.. murni film action, so tau kan sebenernya setannya tuh apa? setannya sendiri sih keren.. mungkin harusnya constantine bikin setannya kayak bgini hehe.. ada mila kunis n amaury nolasco juga disini.. amaury itu maen di prison brake jadi si sucre.. duh jadi pengen ntn prison break. gw baru ntn sampe season 2 nih..

Dari segi cerita menurut gw rada sucks. dari segi action juga biasa aja.. cuma ada yang cukup menarik, adegan tembak2an yang di slow motion.. udah itu doank. sisanya gk ada yang wah dari film ini. so boleh sih ditonton, tapi jangan berharap sesuatu yang lebih. film mark walhberg yang paling gw demen masih shooter. meskipun begitu.. ni film jadi no 1 di box office amrik pas opening weeknya..

About this movie
Max Payne (2008)
Director : John Moore
Genre : Action
Cast : Mark Wahlberg, Mila Kunis, Amaury Nolasco
Rating : 6/10.

No comments: