Sunday, October 12, 2008

Eagle Eye

Plaza Semanggi; Sat 11 Oct '08

Yippie.. akhirnya gw ada nonton bioskop lagi, setelah seminggu sebelomnya lebaran trus kagak ada film yang bisa ditonton karna bioskop dipenuhi film2 indo yang bukan selera gw.. eh tapi gw rada tertarik nonton laskar pelangi sih.. mungkin nanti kalo udah sepi.. sebenernya ada 1 film lagi yang kliatannya ok, body of lies nya leonardo dicaprio.. tapi karna gw eagle eye trailernya menarik, ditambah lagi dia masih midnite kalo body of lies udah turun (film yang baru midnite selalu bikin gw penasaran hehehe),trus gw kurang begitu demen sama leonardo dicaprio, meskipun gw akui film dia emang bagus2.. jadinya gw ntn eagle eye aja deh.. udah gitu cc gw jg mau nonton ini n dia bisa beliin duluan tiketnya.. so udah gk ada alesan lagi buat gk nonton eagle eye..

Eagle eye termasuk film yang gw tunggu. dan ternyata ini film gak mengecewakan gw.. ceritanya ttg 1 cowo namanya jerry (shia labeouf), sama 1 orang cewe rachel (michelle monaghan) yang dapet perintah n petunjuk dari cewe gk dikenal lewat berbagai media.. bisa telp, bisa papan elektronik (kyk yang buat iklan), tv, dll, pokonya yang bisa nyampein informasi. bisa dibilang mereka dijebak biar keliatan bersalah, tapi gk tau sama siapa, udah gitu dibantuin buat lolos juga gk tau sama siapa.. misterius. trus mereka dikejar2 sama polisi n fbi (fans berat inul wakakaka) karna dianggep salah... ibaratnya kayak wrong man, in wrong place n at wrong time gitu deh... yang jadi agen fbi si billy bob thornton.. koq gw gk pernah bisa ngenalin mukanya ni orang ya.. kayaknya gw udah brapa kali nonton film yang ada dia tapi gw gk tau kalo ternyata itu dia.. mungkin karna emang orangnya gk menarik kekeke

Eagle eye ini seru. karna dari awal sampe akhir mereka dikejar2 terus.. dan kita bakal bertanya2 siapa dibalik semua ini soalnya si suara cewe misterius yang bantuin mereka itu gila banget.. bener2 smuanya udah diperhitungkan, dan kayaknya tuh cewe tau semuanya.. awal2 gw sempet gregetan karna si jerry udah bbrp kali masih gk mau nurut juga hehehe.. trus ending film ini juga lumayan bagus lah.. gk bikin gw emosi, sebel ato apa.. pokoke ini film layak ditonton di bioskop.. berasa tegang n serunya hehehe..

Semoga shia labeouf gk maen film2 sampah sesudah ini, soalnya imagenya di gw udah bagus.. ibaratnya film dia termasuk Ok lah.. kayak transformers (ini sih lebih dari Ok), terus disturbia, indiana jones 4.. n jangan lupa dia pernah maen di constantin bareng keanu reeves jadi chas kramer.. salah satu film fav. gw yang udah gw tonton entah untuk keberapa kalinya...

About this movie
Eagle Eye (2008)
Director : D.J. Caruso
Genre : Action, Mystery, Thriller
Tagline : If you want to live you will obey
Cast : Shia Labeouf, Michelle Monaghan, Rosario Dawson, Billy Bob Thornton
Rating : 8/10. pengennya sih kasih 8.5, tapi Shia labeoufnya jenggotan n kumisen, gak suka ah, dia kayak begitu hehehe..

No comments: