Sunday, May 31, 2009

Angels & Demons

Emporium Pluit; Sat 16 May '09

Bulang eh bulan (gawat nih bahasa gw jadi sering pake ng ng gitu. hengpon, onglen, nongton.. gak tau kenapa bisa gitu :hammer). ok bulan mei ini entah kenapa gw kehilangan selera buat ntn film baru di dvd, jadi selama bulan mei ini gw ntnnya di bioskop mulu, udah gitu dvd jg nontonnya film2 yang udah pernah gw tonton sebelomnya jadi gak perlu di ripiu.. eh tapi rencananya ada satu sih film lama yang baru gw tonton di dvd lagi trus mo gw ripiu, soalnya yg maen ganteng banget wkwkwkw.... tapi liat entar deh niat apa kagak.

Angels & demons. sebenernya gw gk nungguin film ini, karna pengalaman gw ntn da vinci code yang menurut gw rada jelek kalo dibandingin sama novelnya. tapi karna terpengaruh hypenya yang cukup besar, n hari sabtu itu gw gk ada tontonan laen, jadinya gw tonton juga deh. sebenernya kalo niat gw bisa ntn pas hari pertama turun, tapi ya gw emang gak terlalu gereget ama film ini sih jadinya gw selon aja...

Film ini ceritanya seputar illuminati. buat yang gak tau illuminati, bisa search di google aja, jangan suruh gw ngejelasin ya soalnya gw males hehehe. ceritanya si langdon dijemput jauh2 dari amrik buat bantuin vatican yang menghadapi anceman dari illuminati yang berencana membunuh 4 calon kuat pengganti paus yang barusan meninggal, sekaligus meluluh lantakkan vatican (duile bahasa gw tingkat tinggi bener nih). si robert langdon ini nulis buku ttg illuminati, makanya dianggep tau seluk beluk illuminati gitu.. so puter otak deh si langdon memecahkan teka teki illuminati n petunjuk2 yang ada, buat mencegah pembunuhan para kandidat paus itu, sekaligus mencengah vatican rata dengan tanah.

Dari segi cerita, menurut gw film ini jauh lebih bagus dari da vinci code. karna kalo da vinci code itu ceritanya terlalu melebar kemana2. kalo angels n demons enggak, n film ini cukup berkesan buat gw, entah kenapa. padahal bukan genre yang gw suka juga.. n yang pasti abis ntn film ini gw jadi pingin jalan2 kesana.. menabung ahh :D

About This Movie
Angels & Demons (2009)
Director : Ron Howard
Genre : Mystery
Cast : Tom Hanks, Ewan McGregor
Rating : 8/10.

2 comments:

eisenmann said...

ya, setuju aku bero, film ini lbh bagus dr davinci.

glover said...

wow tumben luh bisa setuju sama gw. tapi emangnya lo masih inget da vinci code kayak gimana? film yang baru bbrp minggu lalu ditonton aja lo udah kagak inget.. apalagi da vinci code.......