Sunday, May 31, 2009

Night at the Museum: Battle of the Smithsonian

Pluit Junction; Wed 20 May '09

Judul yang amat sangat panjang, sampe akhirnya gw copas dari IMDb :malu:

Night at museum 2 ini adalah salah satu film yg gw tunggu2 di taon 2009 soalnya gw demen sama yang pertama yg kocak abis. tapi apa film keduanya sebagus film pertama...? hm.. dari segi cerita, menurut gw lebih bagus yang pertama. trus yang pertama kayaknya kan keren aja liat museumnya jadi idup, kalo di yang kedua udah biasa banget. binatang2nya yang idup jg biasa, cumen ada tambahan cracken aja.. trus apa donk yang menarik dari filmnya...?

Menurut gw yang bikin lucu film ini adalah dialog2nya. yang jadi musuh utama disini tuh si kahmunrah, dia sodaranya si ahkmenrah, yang punya tablet ajaib yang bisa bikin seisi museum idup kalo malem. ceritanya dia mau pake tablet itu buat bawa pasukannya dia n menguasai dunia. jadilah si larry daley n para penghuni museum yang sepihak sama dia mau menggagalkan rencana itu.. si kahmunrah ini cerewet banget, n untungnya dia cerewet, soalnya yg bikin lucu itu gaya dia ngomong yang kayaknya susah banget n penuh ludah muncratz.

Buat sebagian orang, mungkin jokes n adegan2 di film ini rada garing.. tapi buat gw enggak tuh. gw sukses ngakak sepanjang film... apa jangan2 karna gw udah gila ya... ah tapi enggak ah...

About This Movie
Night at the Museum: Battle of the Smithsonian (2009)
Director : Shawn Levy
Genre : Comedy
Cast : Ben Stiller, Owen Wilson, Amy Adams
Rating : 7.5/10.

2 comments:

eisenmann said...

mnurut gw filmnya gk lucu lucu amat, kyknya gw gk ketawa pas nonton...

glover said...

tapi gw ketawa :">