Sunday, May 31, 2009

Crank : High Voltage

Pluit Junction; Sat 02 May '09

Sebagai pembuka bulan mei yang cuacanya gak menentu, gw ntn crank high voltage. film ini lanjutan dari crank pertama, tapi sebenernya kagak perlu ntn yang pertama juga gak papa, meskipun gw sarankan nonton yang pertama, soalnya yang pertama jauh lebih bagus dibanding yg high voltage ini.

Jadi ceritanya si chev chelios (jason statham), jatoh dari helikopter (ending di crank pertama) terus ternyata dia kagak mati. yang ada dia disekep di suatu tempat udah gitu jantungnya diambil. hm.. gw spoilerin gk papa deh, abis ni film jg rada2 sih.. jantungnya dia mau diambil sama ketua geng apa ya.. gw lupa.. semacem gangster china gitu deh, buat dipake sama dia sendiri.. cangkok jantung lah gitu istilahnya. soalnya jantungnya si chev ini dianggep kuat banget karna udah bertahan waktu disuntik racun yang pas di film pertama tapi kagak mati2.

Film ini secara keseluruhan menurut gw gila banget. gw sampe gk tau mo komentar ni film bagus apa jelek saking gilanya wkakakaka. intinya sih konyol banget deh filmnya. terutama menjelang akhir2 film. trus ini film jg banyak buka2annya.. pantat n toket cewek dimana2. terus seperti yang pertama jg ada adegan sex ditengah2 banyak orang. n ada chester bennington jg kayak yang pertama. sebenernya salah satu alesan knp gw mo ntn film ini jg karna ada si chester yg nongol cumen bbrp detik doank hehehehe... oh sama terus ada si bai ling yang karakternya menjijikkan banget, cocok mgkn sama orang aslinya..

Ya begitulah filmnya.. intinya kalo lo mengharapkan film action yg serius n masuk akal, mendingan gk usah nonton film ini ato lo bisa gila sendiri. lebih cocok ditonton di dvd aja menurut gw...

About This Movie
Crank : High Voltage (2009)
Director : Mark Neveldine, Bryan Taylor
Genre : Action Sinting
Cast : Jason Statham, Amy Smart
Rating : 6/10. tidak direkomendasikan untung orang waras.

2 comments:

eisenmann said...

film konyol... murahan.. cuih...

glover said...

sama kayak yang ngasih komen.. konyol n murahan wakakakaka