Sunday, May 31, 2009

Terminator Salvation

Emporium Pluit; Wed 27 May '09

Jujur gw rada telat tau film ini. pas deket2 bulan april kalo gk salah gw baru tau ada film yang namanya terminator salvation hehehe. pas liat trailernya, koq ini film robot2 tapi gw yakin 100 persen bukan transformers.. setelah diliat2.. ternyata terminator toh.... :malu:

Ok, gw gak bakalan ngomongin hubungannya film ini sama film2 terminator sebelomnya, karna jujur gw udah kagak inget film2 terminator yang terdahulu. gw inget terakhir yg robot cewek brantem sama arnold, tapi ceritanya sendiri gw gk begitu inget... so gw bakal nilai film ini sebagai film terminator salvation, bukan franchisenya terminator..

Hm.. sebenernya bisa dibilang gw gak terlalu berharap banyak sama film ini. yang menarik buat gw waktu liat trailernya adalah motor terminator, yang ternyata sesudah gw nonton filmnya pun gw masih tetep beranggepan yang menarik dari film ini ya motor terminator hehehe. mendingan si batman ganti aja motornya jadi motor terminator. dari segi cerita menurut gw biasa.. terus yang menonjol cumen si john connor ama si marcus wright aja padahal kayaknya karakter laen byk yg cukup berpotensi buat dikasih porsi lebih banyak. dari segi action, ya boleh lah...

Adegan di film ini ada yang mengingatkan gw sama war of the world, tapi robotnya kagak segarang alien di war of the world. trus robot2nya mengingatkan gw sama transformers, tapi jelaslah robot terminator kalah jauh sama transformers.. jadinya ya film ini begitulah adanya hehehe... tapi film ini masih layak koq ditonton di bioskop. cukup seru n menghibur.. cuma jangan berharap banyak aja kalo menurut gw...

About This Movie
Terminator Salvation (2009)
Director : McG
Genre : Action
Cast : Christian Bale, Sam Worthington
Rating : 7.5/10

2 comments:

eisenmann said...

alat untuk mengkontrol terminator dah jadi, tapi knapa gk dipake yahhhh...

glover said...

tanya donk ama john connor...