Sunday, May 31, 2009

Drag Me To Hell

Pluit Junction; Sun 31 May '09

Gile ngebut gw bikin review wkwkwk. maklum kalo udah lewat jem 12 udah masuk bulan juni jadinya.. gak seru donk kalo bulang mei post gw cumen seiprit. gw kepengen ntn drag me to hell, bukan karna tertarik sama filmnya ato trailernya... tapi gw tertarik sama sutradaranya.. heheh keren kan gw skg bisa pingin ntn film gara2 sutradaranya. jaman dulu mana pernah gw pusingin siapa sutradaranya...

Langsung ke filmnya aja, ini film ceritanya ttg seorang cewek yang dikutuk sama seorang nenek. cewek ini kerja di perusahaan finance apa bank ya, gw lupa, intinya si nenek gk bisa balikin pinjeman tepat waktu, n jadinya rumah si nenek mau disita. si cewek ini sebenernya bisa aja kalo mau ngasih waktu tambahan, cumen dia lagi ngincer posisi asmen yang emang lagi kosong di kantornya, so dia buat keputusan yang dinilainya bisa kasih point plus dimata bossnya. nah jadinya tuh nenek memohon sama dia tp nyeremin gitu deh, akhirnya si nenek dibopong ama sekuriti keluar...

Nah, gak lama sesudah itu terjadi peristiwa yang cukup menyeramkan.. n intinya si cewek di kutuk sama si nenek. 3 hari sesudah kutukan itu, dia bakalan ditarik ke neraka... syerem kannn? hehe. tp film horror ini menurut gw lain daripada yang laen. soalnya film ini bisa bikin lo deg2an n kaget sampe jantung mau putus, tapi detik berikutnya yang ada lo malah ketawa ngakak. film horror yang kocak lah. denger2 emang si raimi filmnya yang dulu2 emang begitu...

Overall menurut gw filmnya biasa aja. film ini sukses bikin orang kaget n rada jijay sekaligus ketawa, tapi film horror begini kayaknya kurang begitu masuk ya kalo di gw. karna bisa dibilang gw bukan penggemar film konyol2... terutama konyol yagn tidak pada tempatnya :D

About This Movie
Drag Me To Hell (2009)
Director : Sam Raimi
Genre : Horror, Comedy
Cast : Alison Lohman, Justin Long
Rating : 6.75/10
hm.. gw lagi rada pelit nih ngasih rating kayaknya :D

3 comments:

FeNFenD said...

Posternya aja ya yang keren sis... hohoho

eisenmann said...

kyk film murahan... mending darah janda kolong wewe.

glover said...

@FeNFenD : tapi byk yang bilang bagus lho bro... mgkn gak sesuai selera gw aja :">

@eisenmann : gih sono ntn darah janda kolong wewe