Sunday, May 31, 2009

Anti Virus M4L45 V.1.0

Enggak kerasa udah setahun, si abang mulai berlagak pikun.. eh.. maksudnya nggak kerasa udah dipenghujung bulan mei aja nih. sebenernya gw kepengen maen forum.. tapi karna forumnya lagi maen tenis, jadinya gw iseng2 maen ke blog gw. terus gw liat ini blog lagi kena virus m4l45 yang belon gw bikin2 anti virusnya, jadi gw putuskan buat bikin anti virus m4l45 V.1.0 supaya blognya bisa jalan lagi :D

Sesudah berkutet bbrp saat akhirnya gw berhasil menciptakan anti virusnya, so... diharapkan dengan adanya anti virus ini, blog gw gk kena virus m4l45 lagi... tuh si vincent udah ngeliatin dgn tatapan tajam kalo gw males.. serem euy..

4 comments:

eisenmann said...

w0w... gara2 forum lu lagi perbaikan, jadinya gk ada kerjaan.. jadi update blog yahh??

glover said...

ya begitulah cuy, kayak baru kenal gw aje loh.. hehehehe

FeNFenD said...

Akhirnya..... ^^

glover said...

iya nih.. akhirnya :">