Thursday, April 30, 2009

Virus M4L45 V.1.0

entah knp gw lagi males bener ngapdet blog n ngetik ripiu. padahal ada 2 film yg blon gw ripiu. my bloody valentine yg gw tonton versi 3D, sama Xmen Origins : Wolverine. gw kasih tau aja.. my bloody valentine seru jg ditonton yg versi 3D, kalo gk 3D pasti filmnya biasa aja. trus wolverine.. hm... agak kurang ya menurut gw.. biasa banget untuk sebuah film wolverine gitu. kayaknya sedikit banyak terpengaruh watchmen nih guwe.................

ada pertanyaan buat yg udeh ntn wolverine nih..
bis ntn wolverine, jadi inget transformers. hayoo ada yg tau knp...?
lalu ada yang menjawab : karena mukanya si wolverine mirip transformers
..... oh my dog.....

6 comments:

eisenmann said...

ya ya ya....

Hanz said...

adegan di bendungan itu ya? :thatsrite:

glover said...

masih salah han2 :D

grace said...

soundtracknya yah???? hehehe

glover said...

yakkkk betul sekali bonnie
USD 10,000 segera meluncur ke rekening anda :D

FeNFenD said...

OH YEAHHHH!!!!!

btw sis, jangan malas2 dunk update blognya. Apa kata Dunia? ^^v