Monday, April 06, 2009

Dragonball Evolution

Pluit Junction; Thru 02 Apr '09

Bulan ini dibuka dengan sebuah film yang amat sangat ramai dihujat. gw sendiri underestimate film ini pas gw liat trailernya yang begitu sulit dikomentari.. hehehe.. pas tgl 25 maret sebenernya film ini dah turun n gw berminat ntn, tapi sekali lagi karna kualitas hidup gw lagi menurun pas tgl itu jadinya gw tunda, n gw baru bisa ntn pas tgl 2 april.

Jujur sebenernya gw udah gk terlalu inget banget cerita anime dragonball, karna gw bukan maniak DB pas kecil. gw baca komiknya, gw ntn filmnya, gw maen gamenya, tapi gk menjadikan gw fans berat DB. tapi berhubung banyak yang bahas perbandingan DB asli n DB jadi2an ini, mau gk mau sedikit banyak gw mule inget cerita aslinya, yang emang beda sama yang di film. tapi emang dibilang film ini sendiri dibuat dengan penyesuaian sama kehidupan sekarang lah..

Jalan ceritanya menurut gw gk perlu gw beberin. cumen pas gw kelar ntn ini film, ternyata gk sejelek yang gw perkirakan. gw jg heran knp bisa gitu. mungkin salah satunya karna gw emang gk berharap apa2 dari film ini, gw nonton karna gw cumen pengen tau aja sejelek apa sih filmnya? gw gk berasa rugi tuh buang duit 15rb buat ntn film ini (baru sadar klo ntn hari biasa ternyata tiketnya murah banget ya...)

So buat yg mau nonton film ini, gk usah berharap banyak, n coba nikmati film ini tanpa elo membanding2kan sama versi yang aslinya. tak seburuk yang kau sangka koq ;)

About This Movie
Dragonball Evolution (2009)
Director : James Wong
Genre : Fantasy+ Action
Cast : Justin Chatwin, Emmy Rossum, Cow Yun Fat
Rating : 6.5/10

2 comments:

eisenmann said...

gk jelas nih filmnya, gk sesuai sama komiknya.. apa komiknya yg gk sesuai sama filmnya?? hoho

glover said...

bawel loe bro!