Monday, April 06, 2009

Ichi

DVD; Sat 04 Apr '09

Hari sabtu kemaren gw melanglang buana ke tempat cowo gw. karna gw tau disitu gw bakalan gk ada kerjaan, jadinya gw beli DVD Ichi di apartment medit. pas film ini midnite di bioskop (bulan lalu) sebenernya gw rada tertarik ntn, gw suka genre kayak gini, dan film ini entah mengapa mengingatkan gw sama azumi, dan gw demen ama azumi. (ok sekedar info, yang gw maksudkan azumi film samurai cewe jg, bukan azumi kawashima).

Ceritanya ada seorang cewe buta, yang mencari seseorang. seseorang ini orang yg ngerawat dia dari kecil, sekaligus ngajarin dia ilmu pedang yg menurut gw rada2 ribet. soalnya setiap kali dia nyabetin pedang, selalu dimasukin lagi ke sarungnya. mgkn ini jurus khusus orang buta. si ichi ini katanya muridnya seorang samurai buta yang namanya.. siapa ya gw lupa.. bentar gw liat dulu contekan gw........... gw kembali, n menurut contekan gw, gurunya si ichi namanya zatoichi (zatoichi ini ada filmnya tp gw gk nonton), meskipun di film ichi sendiri gk pernah disebut nama gurunya siapa (ato setidaknya gw nangkepnya gitu karna teksnya rada amburadul n bahasanya jepang). Nah perjalanan si ichi nyari orang tadi ngebawa dia jadi terlibat ke pertempuran antara masyarakat sono dgn geng jahat.. ya udah gitu aja sih ceritanya.. wkwkwkkw

Inti dari filmnya itu doank. actionnya kurang begitu banyak n kurang begitu bagus, trus pemeran utama cowonya menurut gw kagak menjual. so filmnya rada mengecewakan gw karna gw pikir film ini bakal seru kayak azumi.

About This Movie
Ichi (2008)
Director : Fumihiko Sori
Genre : Action kali yah?
Cast : Haruka Ayase, Takao Osawa, Yosuke Kobozuka
Rating : 6.5/10 (ketolong gw demen genrenya, gw lebih menikmati ntn dragon ball dibanding film ini)

2 comments:

eisenmann said...

wah dilm gk jelas nih, ngerusak spiker leptop.....!

glover said...

emang speaker laptopnya yang jelekkkkkkk