Monday, April 06, 2009

Appetizer

gilee.. udah bulan april. postingan gw di bulan maret dikit banget yah? cumen 8.. sedangkan di feb ada 30. ketawan bulan maret aura dipengaruhi oleh musim pancaroba yang mengakibatkan kualitas hidup menurun (baca : sakit2an n males2an, plus film yg ditonton ancur2an yang mengakibatkan gw males ngereview)

ngomong2 soal sakit. hm akhir bulan maret kemaren gw emang dilanda suatu penyakit yg cukup mengesalkan. awalnya gw sakit tenggorokan trus menjalar ke ingus sedikit meler. bis itu bgitu 2 penyakit menyebalkan itu uadh berhasil gw enyahkan, eh dateng penyakit baru yang namanya maag n pusing2 + mual; gila2an deh. untungnya skg udah udah membaik, meskipun masih ada sedikit sisa2 cairan sebangsa ingus di dlm rongga pernafasan gw yang emang susah keluar gara2 katanya gw sinusitis.

sekian kata2 sambutan dari saya, mari kita mulai lembaran hidup baru di bulan april ini.. buat yang mengenal gw pasti tau knp gw bilang gitu :D

*itu seifer almasy, n bukan gw yang diketawain ama die...

oh iya gw kasih sekilas info deh film2 yg gw tonton bulan kemaren yg kayaknya blon gw masupin sini..

March 2009
10 Alone in The Dark - DVD - 4/10
10 Midnight Movie - DVD - 5/10
11 Martyrs - DVD - 6/10
14 Rogue - Emporium Pluit - 5/10
18 The Unborn - DVD - 5/10
19 Beverly Hills Chihuahua - DVD - 7.5/10
21 Whisper - Plaza Senayan - 4.75/10
22 The Passengers - Emporium Pluit - 5/10

sesudah tgl 22 gw gk nonton apa2 karna gw sakit :(

No comments: