Friday, April 24, 2009

Mata Maling Penjaga Toko


Kejadian belum terlalu lama di sebuah hypermarket di kawasan pluit

Pas ktemuan sama nyokap di lorong tempat jual bumbu.

nyokap : nyari bumbu bakwan adanya yang gede. exp 2010. bisa abis lah ya sebelon expired...
glover : *sambil ngeliat ke deretan bumbu2...* ini ada yang kecil *ngambil bumbunya yg kecil*
nyokap : oh iya, koq loe liat aja sih, dasar mata maling...
glover : .....

Keesokan harinya...
Kejadian di sebuah toko buah di kawasan green ville, kali ini melibatkan gw n cc gw si moyke

moyke : yah, marshmallownya tinggal 1.. padahal gw mau beli lagi
glover : *ke gang sebelah, ngambil marshmallow* ini masih ada sbungkus lagi...
moyke : wah iya, koq loe tau sih, udeh kayak mbak2 yang jaga toko aje...
glover : .....

selang beberapa menit...

moyke : nyari keju yg selembar2 gitu, yg kayak biasa, koq gk ada yah..
glover : yang itu bukan, keju yg selembar2 *nunjuk ke deretan keju2
moyke : wah iya, koq loe tau sih, bener kan gw bilang, loe udah kayak mbak2 yang jaga...
glover : ......

besok2 kalo loe orang nyari apa2 gw diem aja dah..
bukannya gw mata maling n jaga toko.. tp kalian lah yang tidak menggunakan mata dengan baik.. mata gw yang minus aja bisa ngeliat -_-!

btw foto diatas.. udeh lamaaaa banget.. diambil tgl 13 jan 2006..

6 comments:

eisenmann said...

kasihan kamu ber0

glover said...

makasih atas simpatinya gan wkakakka

eisenmann said...

tumben nih blom di update...

glover said...

iye cuy, gw lagi sibuk hohoho

FeNFenD said...

Wakakaka... sis napa gak langsung protes aja ke orang yang komentarin? :D

daniel said...

wkwkwkwkw..kok mata nya gak jeli sih,,,klo disni ada cowok seganteng gw