Friday, April 17, 2009

Sour Sally

Sour Sally. kayaknya gw udah bosen denger kata sour sally. semua gara2 ada emak2 gila sour sally yang ngajakin gw makan mulu. rekor gw sejauh ini kayaknya 3 hari berturut2 hidup dgn sour sally. itu yang berturut2... kalo yang enggak, udah gk keitung kayaknya..

sebenernya apa sih keistimewaan sour sally? knp sour sally gk pernah sepi, n kalo mo beli hampir dapat dipastikan lo harus antri. kalo menurut gw sour sally sebenernya gk terlalu istimewa ah.. cumen orang jakarta aja yang suka latah.. kalo ada yang baru n rame lsg deh pada berbondong2 beli.. ibaratnya gk nyoba sour sally brati blon gaul gitu deh... tapi ada sisi bagusnya jg sih, gw jadi makan buah meskipun cumen dikit (soale pake toppingnya sebagian buah).. ya begitulah.. udah cukup deh ngetik ttg sour sally..

tuh diatas potonya.. maap kalo kualitas fotonya jelek, maklum dipotonya pake blackberry, n bukan gw gitu yg moto wkwkwk. kalo yg model pake mangkok beling begini namanya shaved ice, ini ukuran medium, dapet toppingnya 4, yogurtnya yang green tea, topping yg ada disini : mochi (2 porsi, soalnya yg mesen penggemar berat mochi), trus peach, ama longan. ada butir2 coklat, itu choc chip, topping tambahan yang baru ditaro sedikit doank disitu.. soalnya tempatnya pisah..

1 comment:

FeNFenD said...

sis uda makan tiruannya yang di J.Co lom? Hohohoho... Pengen nyobain Sour Sally tapi malas antrinya...