Friday, April 17, 2009

The Sniper

DVD; Fri 17 Apr '09

Karna kemaren gw abis belanja dvd banyak, kayaknya sia sia kalo hari ini gw gk nonton film sama sekali. dari sekian banyak dvd yang gw beli kemaren, gw pilih the sniper buat tontonan hari ini, soalnya gw emang demen film2 ttg sniper, n faktor laen karna edison chen hehe. menurut gw ni cowo ganteng, meskipun gantengnya ganteng playboy (yg bisa dibuktikan dengan sex scandalnya) + mukanya rada blagu n kadang kayak monyet hehehe. tp masih gantengan die dibanding cowo gw :| wkakaka im sorry bro.

The sniper ini dibintangin ama richie ren, huang xiaoming, n edison chen. sisanya gw gk tau. bahkan sebenernya gw gk tau huang xiaoming itu siapa, tapi berhubung dia termasuk pemeran utama di film ini jadinya gw tulis juga (dgn asumsi kalo dia cukup terkenal). bisnya gw gk pernah mengikuti dunia perfilman mandarin.

Ok, skg kita bahas ceritanya. pas awal2 gw ntn the sniper ini, film ini mengingatkan gw sama the new police storynya jackie chan, sama shooternya mark wahlberg. ceritanya seputar kepolisian. si richie ren ceritanya top shooter disana, n si edison chen rookie berbakat yang baru join teamnya si richie ren. nah sebelomnya ada 1 sniper yg sebnernya paling top, si xiaoming.. tapi karna pas ada kasus perampokan dia secara gk sengaja ngebunuh hostage, dia dipenjara. kisah bergulir si xiaoming ini keluar dari penjara, dan dia dendam sama kepolisian, terutama sama si richie ren (kayaknya dia kecewa pas kasus perampokan itu gk ada yang bela dia.. ) jadi dia mau bales dendam sama semua yang dia anggap udah ngancurin hidup dia. selanjutnya silahkan disimak sendiri..

Dari segi action film ini lumayan. kalo yang demen sniper boleh lah ntn film ini.. terutama karakter si xiaoming, snipernya jago banget. pas klimaksnya gw sempet deg2an.. padahal ntnnya di laptop dgn layar cumen 14", gk seru banget deh.. trus dari segi cerita, menurut gw sih biasa aja yah, udah ketebak, bahkan bisa dibilang dari awal2 filmnya mulai, tapi gw demen :D mungkin harusnya gw ntn di bioskop ya.. cumen ya sutra lah...

About This Movie
The Sniper (2009)
Director : Dante Lam
Genre : Action
Cast : Richie Ren, Edison Chen, Huang Xiaoming
Rating : 7.75/10 (gw demen film ttg sniper :D, gw overrated nih :">)

1 comment:

FeNFenD said...

Pas adegan huang xiaoming menembak Richi Ren, BOM BOM BOM.. gak ada kena satupun yang kena sasaran.. Guooblokkk... Katanya sniper professional. wkwkwkwkw