Monday, April 06, 2009

Fast and Furious

EX; Sat 04 Apr ' 09

Salah satu film yang kutunggu2 hadir juga. fast n furious kali ini special banget soalnya pemaen film pertamanya pada reuni dimari. udah gitu special jg karna gw ntnnya di ex, trus rame2 pula. biasa kan gw nonton duaan ato empatan doank. dan kespecialannya ditambah lagi dengan terlambatnya gw masuk bioskop. zzzzzzzzzzzzz

Dari segi cerita, menurut gw ceritanya biasa aja. karna film begini menonjolkan balapan n kebut2an bukan cerita. n dari segi action, film ini top deh. hampir full action dari awal sampe akhir. pokonya seru, tapi herannya salah satu temen gw ketiduran (aneh gk sih). dan disayangkan mobilnya kurang sesuai selera gw. abisnya nonjolin muscle cars. sama kayak gw kurang begitu suka ama vin diesel. gw lebih berharap paul walker + skyline yang jemput gw pas malem minggu wkakakaka.

Gw lagi males nulisin jalan cerita, intinya filmnya bagus, loe ntn aja deh..
** sebenernya gw pengen ntn knowing pas ntn film ini, tapi karna temen2 gw maunya ntn fast n furious jadinya gw ntn film ini deh, dan menurut gw gk mengecewakan. oh iya film ini bisa dibilang lanjutan 2 fast 2 furious, tapi prequel dari tokyo drift. gw sih nangkepnya gitu. soalnya disini ada si han, meskipun porsi adegannya cumen segede upil.


About This Movie
Fast and Furious (2009)
Director : Justin Lin
Genre : Action
Cast : Paul Walker, Vin Diesel, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez
Rating : 7.75/10

4 comments:

eisenmann said...

ngimpi kali, paul walker + skyline? kasihan kamu ber0. nanti kamu cukup dijemput sama aku dengan evo vi ber0 dan tidak ketinggalan chiki bumbum ikut...

glover said...

kalo kamu yg jemput, cukup lancer ex, ato civic std gpp.. chiki bum2 taro bagasi.

Hanz said...

ada g yak di pilem ini, meski cuma bntar xixixixi

glover said...

wakaka.. dodol, elo kan udah koit han.... nongol sbg setan ya..