Saturday, April 11, 2009

Race To Witch Mountain

Plaza Semanggi; Sat 11 Apr '09

Kemaren, ada 2 film yang pengen gw tonton sebenernya. race to witch mountain ama the international. tp karna gw lebih tertarik dgn race to witch mountain, jadinya gw pilih film ini. ntn di plaza semanggi n gw dapet tempat duduk favorite gw (anak detik pasti tau deh, di Row B Seat 8 :D) untung juga kemaren ada kopdaran detik, jadi gw niat gitu ke mall siang2, biasa kan gw paling males ke mall siang2..

Film ini produksi disney, jadi udah kebayang donk, filmnya rada anak2, ato yah remaja lah kalo gk mau dibilang anak2, n hampir dapat dipastikan happy ending, ada konflik tapi gak ngejelimet, plus orang2 yang bisa dibilang bad guy tp rada bloon, tanpa korban jiwa... ya begitulah kira2..

Ceritanya bumi ini kedatangan pesawat dari luar angkasa. pesawatnya diambil pemerintah sono, n penumpangnya kabur.. nah penumpangnya ini 2 orang anak2... yang masuk ke taksinya si the rock, disini dia namanya jack bruno.. nah dari situ dimulailah petualangan jack bruno + 2 orang anak alien... mereka ke bumi dgn suatu misi, dan begitu tercapai mereka harus balik ke planet mereka, sedangkan pesawat mereka ditahan + mereka dicari2 karna namanya alien gitu lho, pasti kan mau dibuat penyelidikan, plus ada makhluk dari planet mereka yang mau memusnahkan mereka..

Filmnya menurut gw bagus, ceritanya ringan + kocak, n gw enjoy aja nontonnya, meskipun byk yang bilang film anak2.. yah, jiwa anak2 dalam diri loe gk bakalan ilang koq, meskipun umur loe udah bukan anak2 lagi hehehe.. eh btw gw bikin draft buat postingan yang ini kemaren, jadi jemnya yang nongol sebelon gw ntn filmnya wkwkwk, padahal gw kan ntn film ini jem 23.35

About This Movie
Race To Witch Mountain (2009)

Director : Andy Fickman
Genre : Fantasy
Cast : Dwyane Johnson, Annashophia Robb, Alexander Ludwig
Rating : 7.5/10 (kalo cari film yang menghibur, ntn ini aja di bioskop)

4 comments:

Hanz said...

pertamax.. [alah]. Spertinya insting anda memilih pilem lebih bagus kali ini :sweatdrop:

glover said...

bukannya lo kagak ada id kaskus ya.. koq latah pertamax hehehe. ah, insting gw emang selalu bagus koq :">

eisenmann said...

oW....

glover said...

junkers detected :D