Monday, March 23, 2009

The Twilight Saga

akhirnya gw beli juga novel twilight. sebelomnya gw emang sempet pengen beli, tapi karna setiap gw ke gramed gw blon liat yang box set jadiny gw gk beli2. sampe pas hari minggu kemaren gw jalan2 ke emporium (belakangan gw sering banget ke mall ini), dan gw liat ada box set twilight nangkring di deket kasir, gw beli deh.

box set ini isinya 4 buku + bonus 4 postcard dan tentunya sama boxnya sendiri. gw baru buka plastik buku pertama yang gw baca skip2, alias kalo yg keliatannya seru baru deh gw baca.. sisanya gw fast forward (kayak ntn dvd ajah) dan buku pertamanya blun selese.

harga box set ini 295.000, tapi kalo lo pake CC BCA ada diskon 10% buat buku2 terbitan kompas gramedia ( n twilight series adalah salah satu terbitan gramed).


No comments: