Wednesday, March 11, 2009

Confessions of a Shopaholic

Senayan City; Sat 07 Mar '09

Guwe nonton di N (baca : dua baris dari paling depan). parah gk sihhh, ato sebenernya biasa aja tapi gw yang hiperbola ya? hehehe.. sebenernya salah gw juga, pas dateng males ngantri, jadi gw makan dulu, trus pas gw dtg udah tinggal bbrp menit sebelom filmnya mulai, gw baru beli tiket. bis tadinya gw rada males nonton karna gk tau mo ntn film apa...

Ceritanya ttg cewe namanya rebecca (isla fisher), yang hobi banget belanja. setiap belanja gesek gesek gesek, ya akhirnya dia kelilit utang. udah gitu perusahaan tempat dia kerja bangkrut. jadinya dia gk punya kerjaan. trus secara gk sengaja akhirnya dia kerja di suatu tempat yang sebenernya dia rada gk tertarik.. nah abis itu ternyata karir dia di tempat yang baru itu gak disangka2 bisa dibilang dia cukup sukses. tapi tetep aja utangnya belon kebayar yang buntutnya dia dikejar2 debt collector.

Film ini cukup bagus kalo menurut gw, kocak juga, n seperti biasa ada bumbu romantisnya. filmnya meriah banget, soale kostumnye si isla warna warni abis. ada yang bilang film ini mirip legally blonde, tapi gw lebih suka confessions of a shopaholic dibanding legally blonde. eh ngomong2 belakangan kayaknya gw jadi suka nonton film drama komedi romantis.. jangan2 aliran film gw mule berubah arah.. jangan sampe duehhh heheheh

About This Movie
Confessions of a Shopaholic (2009)
Director : P.J. Hogan
Genre : Drama
Cast : Isla Fisher, Hugh Dancy
Rating : 7.5/10

2 comments:

FeNFenD said...

Ya mulai berubah aliran filmnya karena penulis blog ini juga Shopaholic kali. huehehehe

glover said...

wkwkwkw.. aku gk gitu koq gege...