Thursday, March 12, 2009

4 Horror Movies in 1 day

hari ini gw rada gila.. gw nonton 4 film dalam satu hari, yang hasilnya skg pala gw rada kliyengan. gw mang kadang rada ngeyel, udah tau hari ini gw gk enak badan, tenggorokan gw masih sakit, tapi tetep aja manteng terus depan layar huhuhuh..

film pertama yang gw tonton judulnya Scourge. film kelas B, yang mengingatkan gw sama slither. jadi ceritanya ada makhluk aneh yang masuk ke badan manusia, terus bikin manusia itu jadi laper mulu. nanti sesudah bbrp jam, dia bakal pindah ke badan manusia yang laen, nah yang ditinggalin sama dia nanti bakalan mati. makhluknya ini berpindah dari manusia yang satu ke yang laen melalui puser. malesin banget gak seeeeehhh. film standart banget. tapi entah knp gw cukup sering ntn film2 kelas B macem gini. semacem guilty pleasure buat gw heheheh.. gw kasih rating 5.5/10.


Quarantine film kedua yang gw tonton. gw sempet kepengen ntn ini di bioskop tapi ragu2 takutnya gw puyeng kayak waktu gw ntn cloverfield. pas gw tanya temen gw katanya gk separah cloverfield, tapi apa daya filmnya udah menghilang dari peredaran bioskop jakarta. jadinya mau gk mau gw ntn di dvd deh. filmnya cukup bagus. awalnya berkisah seorang reporter cewe n kameramennya ditugasin ikut shift malem pemadam kebakaran. nah pas itu ada panggilan ke sebuah gedung, si reporter n kameramen tadi ikutan para pemadam kebakaran, n tau2 mereka diisolasi di dalem gedung. ada semacem virus yg kayak rabies gitu, menyerang mereka, jadi satu per satu pada kena. film ini endingnya ya gitu deh, cumen gw udah mengira2 kalo endingnya bakalan gitu, soalnya emang dari awal udah ketawan ini tipe film kayak gitu. rating 7/10.


film ketiga judulnya The Haunting of Molly Hartley. sebenernya waktu gw di tukang dvd, gw kagak tertarik beli film ini. si mbaknya memaksa gw dgn kata2 eh ini cowonya yang maen gossip girl lho. padahal gw sendiri gk pernah ntn gossip girl. tapi akhirnay gw ntn film ini karna film2 laen yg gw beli rata2 gambar udah bagus tp teksnya masih ngaco *termasuk the unborn yang gw tunggu2 dengan antusias, hiks. terpaksa gw tahan dulu ntnnya sampe tar gw tuker ma yg udah bener. pas gw cobain yang ini teksnya udah bener, jadi dengan sedikit terpaksa gw nonton deh. ceritanya ttg seorang anak cewe yang sebenernya harusnya udah mati pas lahir, tapi orang tuanya bikin semacem perjanjian sama setan kalo tuh anak bakal boleh idup sampe umur 17 taon, nanti di umur ke 18 dia jadi milik setan gitu deh. film ecek2 yang gak perlu lo tonton hehehe rating 4.5/10


film keempat alias terakhir, menurut gw film yang paling bagus yang gw tonton hari ini. film horror thailand yang judulnya Coming Soon. awalnya gw kira bakalan mirip sama midnight movie yg gw tonton bbrp hari yang lalu cumen blon kelar, tapi sepertinya midnight movie itu film horror tanpa setan, sedangkan kalo horror thailand terkenal selalu ada setannya hehehe. coming soon ini ceritanya ttg satu film horror, yang kalo orang ntn film itu, nanti dikejar2 sama setan yang ada di film itu. berhubung filmnya masih baru, gw gk bakal nulis review jalan ceritanya, takut spoiler. intinya film ini cukup bagus. meskipun belum sebagus shutter, tapi bisa dibilang OK lah. gw kasih rating 7.5/10

4 comments:

FeNFenD said...

Wah gak copot tuh mata nonton 4 film sekaligus? ck ck ck Jadi pengen nonton "Coming Soon" sudah ada 2 orang yg rekomendasiin. Ho3.

glover said...

blon sampe copot untungnya bro hehehe. coming soon udah coming soon ya di blitz? gw jarang ntn sono, jadi drpd gk ntn gw ntn di dvd aja, udah ori sih rekamannya :D

FeNFenD said...

Coming Soon udah coming soon? kalimat yang susah dicerna... :D
Ic ic.. tar nonton ah dipidinya. Gak sempat ke blitz. :D

glover said...

sulit dicerna tapi mudah dimengerti kan bro hehehe. iya beli dvd aja, meskipun sebenernya lebih seru di bioskop soalnya film itu kan settingnya di bioskop.. biar lebih menghayati gitu hehehe