Thursday, March 05, 2009

Kesetrum!

Kayaknya ini udah kali ketiga gw kesetrum pas nyolokin digicam gw ke komputer. jadi ceritanya gw abis mandi, so tangan n kaki gw masih rada basah, trus gw baru inget, oh iya gw mo transfer foto2 dari camera ke kompi, jadi gw colok kabel usb ke kompi, n ujung yang satu lagi ke camera, eh abis itu gw kesetrum. sebelom2nya gw udah pernah kesetrum, tapi itu pas gw megang ujung kabelnya, jadi gw pikir kalo gw pegang cameranya, harusnya gk kenapa2. ternyata sama aja gw tetep kesetrum juga. bikin kaget aja pagi2. tapi lumayan gw jadi seger pas kesetrum.......

6 comments:

grace said...

kam2.. cek dulu... seudah kesetrum, lu jadi bisa lari kaya the flash ga?? hihihi

glover said...

heuehuhe belon ada lari nih dari pagi.. mesti coba di jalanan kayaknya. takutnya beneran jadi flash tar tau2 nabrak tembok lagi..

FeNFenD said...

tapi klo menurut pengalaman klo kesetrum agak lama bukannya jadi seger loh tapi malah mengantuk. Buktikan Sendiri!!!

glover said...

entah knp gw merasa tersindir.......

eisenmann said...

kasihan kamu bero, lain kali kesetan dulu ajah di bulu kipi... hoiho

glover said...

mulutmu, harimaumu..
hati2 kalo bicara bro..