Wednesday, March 18, 2009

Changeling

Changeling ; Drama, Angelina Jolie. 2 hal yang sebenernya bisa dibilang gw sama sekali gk tertarik. tapi berhubung seorang teman yang punya aliran film yang bisa dibilang hampir sama ma gw bisa bilang film ini bagus.. jadi gw rada tertarik jg. senen minggu lalu gw beli dvdnya. n baru hari ini gw tonton karna gw gk ada kerjaan.

Changeling ini diangkat dari kisah nyata. setting jaman dulu (taon 1928) ttg seorang ibu namanya christine collins, single parent, yang kehilangan anaknya pas dia tinggal kerja. bbrp bulan kemudian polisi bilang anaknya udah ketemu, tapi ternyata pas dia liat, dia tau banget kalo itu bukan anaknya. cumen polisi pas masa itu korup n kacau banget, jadi mereka bisa bertindak sesuka hati, n dalam hal ini mereka gk mau dibilang salah.

Si christine ini sendiri berkali2 negesin kalo itu bukan anak dia. tapi polisi gk mau pusing, yang ada malah si christine ini dibungkam dgn cara dianggep gila, jadi dimasukin kyk semacem RSJ gitu, n kalo dia mau kuar, dia harus tanda tangan surat pernyataan yang menyatakan kalo emang bener anak yang ditemuin tadi anak dia. sampe akhirnya ada pihak2 yang mendukung dia, jadinya akhirnya dia dibebasin. nah pertanyaannya, kemana sebenernya anak si christine? pas saat itu terkuak juga sebuah kasus pembunuhan massal thd anak2, yang ternyata anaknya si christine jg termasuk salah satu yang diduga jadi korban... selanjutnya bisa ditonton sendiri, karna ini film bagus. sayang buat dispoiler n dilewatkan. drama + anjol ternyata cukup menarik :D

About This Movie
Changeling (2008)
Director : Clint Eastwood
Genre : Drama
Cast : Angelina Jolie, John Malkovich
Rating : 8.25/10

2 comments:

FeNFenD said...

Pinjem dunk DVD nya... :p

glover said...

silahkan kalo mau, ambil dirumah gw yah :D