Tuesday, March 03, 2009

Push

Setiabudi; Sat 28 Feb' 09

Sebenernya gw ntnnya hari minggu nih, soalnya ntn jem 00.20. Tadinya gw mu nonton di PS, tapi ternyata gk kebagian, sisa depan doank, jadinya seperti rutinitas gw kalo tau gk dapet tiket : telp ke 21 setiabudi, n seinget gw sih, sampe skg gw gk pernah gk dapet tiket dgn tempat duduk enak kalo gw ke setiabudi :D

Lanjut lsg ke Pushnya. push ini mengambil tema orang2 dengan kemampuan lebih, dan mereka punya sebutan masing2. kalo yang bisa ngeliat masa depan namanya watcher, ada lagi mover (punya kemampuan menggerakan benda - telekinesis), pusher (bisa mempengaruhi pikiran orang laen supaya nurut ama elo), sniffer, bisa ngelacak orang lewat bau dsb dsb. nah di dunia ini ada satu organisasi gitu lah yang namanya division (kalo di jumper kayak paladin gitu deh ya), yang sebenernya gk jelas juga tujuannya apa, dia bikin eksperimen kayak semacem cairan warna item yang juga gk jelas gunanya buat apa, intinya dicobain ke manusia2 yang punya kemampuan lebih ini, dan mereka semua pada meninggal abis dijeksi pake cairan ini(bahasanya wkwkw).

kalo lo banyak membaca kata gak jelas direview ini, semua karna filmnya sendiri emang menurut gw gk jelas. dari segi cerita kedodoran. intinya ada 1 orang cewe yang bisa bertahan hidup sesudah di suntik pake cairan item itu, tapi dia sendiri kayak penyakitan gitu jadinya. nah si cewe tadi kabur dari tempat division, n ngebawa suntikan tadi. ini akhirnya jadi barang yang dicari2 berbagai pihak, dan melibatkan berbagai pihak yang masing2 punya salah satu kemampuan lebih tadi.

film ini sebenernya lumayan bertabur bintang (chris evans, camilla belle, dakota fanning, djimon hounsou) tapi menurut gw digarapnya kayak asal2an gitu, jadinya hasilnya jauh dari maksimal. filmnya datar aja, biasa banget deh pokonya. lo gk harus ntn di bioksop, gw rasa ntn di dvd aja udah cukup. mengecewakan sih, padahal gw demen film2 dengan genre kayak gini. btw dakota fanning kurus banget sih? trus tampak lebih muda dari anak seusianya (jarang2 ada bule kayak gitu)

About This Movie
Push (2009)
Director : Paul McGuigan
Genre : Sci-Fi
Cast : Chris Evans, Camilla Belle, Dakota Fanning, Djimon Hounsou
Rating : 6/10 (hanya karna gw demen film2 macem gini makanya gw kasih nilai 6)

4 comments:

grace said...

gw juga pelem ky gini... beli ah dipidinya.... :thatsrite:

glover said...

kalo dah beli, pinjem donk grace :D

FeNFenD said...

Wedeh gak modal DvD bajakan aja pinjem... wkwkwkw PEace....

glover said...

maklum lagi krisis wkakakaka