Saturday, February 28, 2009

Counter Strike

Gw lagi2 terkena demam counter strike. temen gw emang sering ngerengek "kam, install counter strike donk, biar kita bisa maen", tapi gw kagak punya cdnya, ato mungkin punya, tapi gw gk inget gw taro dimana. n gw terlalu males buat beli (kebiasaan donlot ato dapet barang gratisan sih :">). jadinya counter strike hanya sebatas mimpi yang belum terealisasi..

terus bbrp hari terakhir, quota spidol gw udah hampir melebihi yang seharusnya, jadi di kantor (caelah kantor), gw melarang segala macam penggunaan internet, kecuali buat ngecek saldo BCA, ato buat chatting (heheh kalo gw yang pake boleh donk). bener2 ngebosenin banget! akhirnya pas jumat kemaren, temen gw tau2 ngasih cd counter strike ke gw.. ya udah lsg gw install deh.. gk lama abis itu, selalu terdengar suara tembakan dari arah kantor :D

Pertama kali gw kenal CS itu pas gw masih smu kelas 2. gw tiap hari maennnnnnnn terus di warnet speedy yang letaknya di citraland. maklum sekolah gw kan deket tuh ma cl, jadinya ya tiap pulang sekolah gw maen disono. cewe sendirian pula. akhirnya pas cawu 2 gw terima rapot kebakaran semua gara2 maen mulu. bahkan ulangan umum pun, abis kelar ulangan gw ke cl. kagak pake belajar2 deh. untung gw naek kelas juga (mang dari sananya sebenernya pinter gitu).

Trus gw gk inget kapan pastinya akhirnya gw brenti maen cs (brenti jadi maniak cs sih benernya, karna gw gk pernah bisa bener2 brenti maen cs). soalnya gw emang kadang2 masih suka maen meskipun via internet. tapi dengan diinstallnya cs di kantor, gw hampir nonstop maen dari pagi sampe sore hehehe.. stick together team! >> padahal gw kagak sabaran, seringnya nyelonong sendirian..

Fave weapons : m4a1 carbine, sg552, awp sniper, mp5 navy, steyr aug, last but not least semua senjata gratisan (baca : ngambil dari orang yang udah mati :D)
Fave maps : de_dust, de_dust2, de_aztec, cs_italy, cs_deathmatch, de_jeepathon

7 comments:

eisenmann said...

duh.. hari gini masih maen CS ajah kamu ber0. mending kita main dota lagi... GODD LIKE.... hohoho

glover said...

gak seru maen dota.. 1 game aja lama bener.. mending maen cs...

FeNFenD said...

Ck ck ck... CS mania toh... tapi apa enaknya main di "kantor" lawan bot?

tiiwee said...

Baca" blognya glover :D

ternyata suka maen game...

glover said...

@FFF :sebenernya ada 1 lawan manusia hehehe. temen gw kan maen juga. cuma kalo berduaan doank kan gak seru, itulah gunanya bot :D

glover said...

@tiiwee : alo neng.. heheh iya gw suka maen game, tapi game2 tertentu aja, n gk melulu maen, kalo lagi gandrung maen terus, tar kalo dah bosen gak maen lagi :">

Belly Surya Candra Orsa said...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)