Sunday, February 15, 2009

Singapore Hainanese Rice @ Emporium Pluit

Kemaren malem, gw makan di emporium pluit. karna pas jumat malem gw makan mie, sabtu siang gw makan mie lagi, jadinya gw memutuskan gw harus makan nasi (padahal gw kepengen mie tarik yang kayak di senayan city tuh, lupa namanya apa yang jelas ada juga di emporium pluit). terus iseng2 gw nyobain resto yang namanya singapore hainan rice (kalo gk salah sih gitu) pokonya kalo di food court letaknya ada di paling pojok, sebelahnya ayam goreng mama ato apalah gitu. tadinya gw mu pesen chicken set, tapi melihat gambarnya gw ngiler ma bebek. akhirnya pesen deh rice set yg pake bebek. dapet nasi hainan, daging bebek + kuah tentunya.

nah yang istimewa dari bebek set ini adalah daging bebeknya. sebelom gw ngambil bebek punya gw, gw sempet liat ada orang pesen porsian bebek juga sama kayak gw. tapi dagingnya dia dikit. sedangkan pas gw ambil pesenan gw.. WoW. danging bebeknya dua tumpuk! gw sampe bertanya2. ini kesalahan, penghabisan, ato bgm. kalo cowo gw bilang kayaknya yg tukang motongin bebek demen ma gw, abisnya dia mesem2 terus.. hm.. apapun alesannya, yg penting bebek gw banyak hehehe. n rasanya lumayan enak. kapan2 kalo ke emporium pluit, gw mo coba pesen lagi, n pengen tau kali ini bebeknya sebanyak yang kemaren gk.

ini putunya. sepiring nasi hainan yang udah groak, n setumpuk daging bebek yang udah gk lengkap. gw kelaperan, jadinya gk tahan makan dulu baru moto :"> oh iya seporsi daging bebek + nasi ini harganya 28.000 saja. a&w nya tolong diabaikan. itu makanan cowo gw si pecinta junkfood. eww..

2 comments:

eisenmann said...

ah, kasihan kamu bero, kok gk ada yg komenin sih... trus kyknya kamu sudah tertular dengan gaya tulisan aku, yg WoW... hoho
aw aw aw aw aw aw..

glover said...

ternyata kamu komen dimari juga ya bro.. apaan sih aw aw, centil loe.. kayak sinchan...