Thursday, February 05, 2009

Ciciero Bags

Dua hari yang lalu, gw iseng2 maen ke forum cewek yang udah lama gk gw kunjungin. trus gw iseng2 liat2 tas n ktemu satu thread jualanan tas bermerek Ciciero yang lagi naek daon (mang ulet?). menurut gw modelnya cukup bagus2. tapi faktor terpenting adalah, harganya. reasonable banget. n bisa dibilang cukup murah, kalo gk mau dibilang murah banget. n lebih hebatnya lagi, itu tas aseli made in indonesia. udah gitu kalo dari testimoninya sih pada bilang bahan ok, jaitan ok, finishing ok, kualitas ok. gw makin napsong gitu ma tasnya..

Akhirnya setelah bbrp menit melihat2, gw memutuskan buat beli. yang jadi masalah gw bingung mo yang ukuran mana n warna apa. mo nanya temen gw, tapi temen2 gw yang menurut gw bisa ditanyain lagi pada offline. jadinya gw telp nyokap gw, trus gw pandu dia supaya bisa ngeliat model tasnya. n memandu dia ternyata lumayan menguras energi. tapi intinya akhirnya menurut nyokap gw tasnya bagus. so gw memutuskan buat ngambil tiara warna merah. sebenernya gw pengen jg yang modelnya ashley warna abu2 soale gw liat modelling picnya bagus. tapi ternyata barangnya lagi kosong, soale bahannya abis...

Kemaren gw udah deal ma yg jual buat ambil tiara merah, n harusnya kemaren ato hari ini dikirim. ternyata kemaren nyokap gw pergi, jadi rumah gk ada orang. gw sih cumen berharap semoga tukang tikinya datengnya hari ini.. gk sabar gw nungguin si tiara merah. kalo emang bener ok tasnya, gw berencana beli oversize clutchnya, si becca.. kadang harga murah bikin orang beli beli beli n akhirnya kalo diitung2 jadi kuar duit banyak jg.. eh, tapi dapet barangnya juga banyak hehehehe.. jadi worth it.

Kalo mu liat model2nya yang ada bisa di www.akusukatas.com, cumen ada bbrp yang modelnya gk diupdate disana, n khusus buat anak2 forum aja... ayo pada beliiii.. maju terus produk indonesia :D

Buat pemanasan, gw upload gambar yang tasnya namanya ashley... kalo modelling pic yg kecil diatas itu ashley in grey. masuk whish list gw, tp barangnya lagi kosong..

Ashley in Green Croco. Dapet long straps jg kalo beli

No comments: