Saturday, February 28, 2009

Crispy Egg Noodle + Thai Ice Tea @ King of Thai

Bbrapa hari yang lalu gw ke Plaza Indonesia (EX) n gw makan di king of thai. udah lumayan lama juga gw gk makan disana, sampe2 gw gk inget biasanya gw makan apa di king of thai. setelah bbrp lama gw bolak balik tuh menu, akhirnya gw kepincut sama yang namanya crispy egg noodle. pilihannya ada banyak macem, bisa pake ayam, pake sapi, pake apalagi ya gw lupa. tapi akhirnya gw ambil yang seafood, soalnya kalo seafood kan biasa ada banyak macem dagingnya hehehhe..

Gak brapa lama akhirnya pesenan gw dateng (kagak penting ya gwkasih tau beginian wkwkwkkw). tapi sebelomnya gw udah nyeruput sedikit thai ice teanya. gw termasuk penggemar thai ice tea, dan menurut gw thai ice tea di king of thai salah satu yang paling enak yang pernah gw minum. trus tamani cafe juga lumayan enak thai ice teanya. ok kembali ke noodlenya, bakminya kering2 n garing2.. mirip kayak cheese stick yang suka gw beli di mangga dua hehehe.. n rasanya makyus juga. kalo gw ke king of thai lagi, mungkin gw bakal pesen si crispy egg noodle lagi.. (laginya banyak amat ya?)

n lagi2 gw lupa.. udah makan bbrp suap, baru inget buat moto :D kayaknya pas pertama dateng n blon gw aduk2 penampilannya jauh lebih menarik.. poto yang diatas itu thai ice tea-nya, baru keaduk dikit, jadi blon membaur..

No comments: