Friday, February 20, 2009

Inside Man

DVD; Thu 19 Feb '09

Hari ini gw selesein nonton inside man (denzel washington, clive owen, n jodie foster). sebenernya kemaren gw udah mule ntn dirumah, tapi ternyata dvdnya sekip2 kalo dirumah. mungkin gw harus ganti dvd rw ya, biar bisa lancar kalo setel film.

Ceritanya ttg perampokan sebuah bank. gw suka sih cerita2 tentang rampok2an kayak gini, soalnya biasa keren banget, asal jangan yang macem ocean 11-12-13 sama the bank job aja. italian job yang keren. ok balik lagi ke inside man, gw rada spoiler nih, kalo gk suka spoiler mendingan gk usah baca. jadi ceritanya sebuah bank dirampok, tapi pelakunya gk ketangkep, duit dan barnag2 berharga laen gk ada yang ilang juga, kecuali di sebuah safety box yang gak ada catetannya di bank itu. rencana rampoknya rapih banget. ya gitu deh.. si denzel washington jadi polisinya, si clive owen jadi yg ngerampok bank, si jodie foster.. hm.. dikit banget sih perannya dia disini..

bertambah lagi film denzel washington yang menurut gw bagus. hm.. lama2 gw bisa jadi demen ma dia nih hehehe

About This Movie
Inside Man (2006)
Director : Spike Lee
Genre : Action, Drama
Cast : Denzel Washington, Clive Owen, Jodie Foster
Rating : 8/10

No comments: