Tuesday, February 17, 2009

Ciciero Bags (again :D)

udah seminggu lebih gw pake tas tiara gw. sejauh ini dia baik2 aja. emang ada yang bilang dalemnya rada bau aneh, n gw ngalamin itu pas pertama kali terima tasnya. tp selang beberapa hari baunya udah ilang. gak gw apa2in, tp karna dipake terus kali ya. ini tas terbukti emang ok. gw pake dengan barang bawaan yang cukup banyak n berat, sampe skg dia baek2 aja. top deh ciciero :D

sekarang lagi bingung mu beli clutchnya. gw kan emagn lagi itu ngidam si becca. tp warnanya kurang ada yang menarik hati. sebenernya merah bagus, tp masa gw beli warna merah lagi... itemnya kurang sip soalnya corak bahannya gk keliatan (croconya itu lho yg bikin menarik heheheh) jadi gw masih mengurungkan niat buat menambah ciciero gw.

denger2 mau ada gym bag sebentar lagi. gw sih enggak suka ngegym, tapi gw suka maen badminton, jadinya kalo bagus gw mao juga donkkk..

poto atas : becca merah
poto bawah : becca coklat n item

No comments: