Sunday, February 15, 2009

The Pink Panther 2

Emporium Pluit; Sat 14 Feb '09

Happy Valentine's Day everyone. tadinya hari ini gw mu ntn di senayan city, tapinya karna rencana ketemuan bareng temen2 gw batal, akhirnya gw pilih yang deket aja deh. dateng jem stengah sepuluhan, gw masih dapet di C, n ternyata pas ntn full sampe depan. gk nyangka juga gw. gw kira gk banyak orang yang mu ntn film konyol kayak gini.

Pink panther masih diisi dengan pemaen2 yang sama, kecuali beyonce yang udah gk ada. terus ada tokoh baru yg diperanin sama aishwarya rai. ceritanya ada pencurian benda2 bersejarah oleh seseorang yang mengatasnamakan dirinya the tornado. karna yang dicuri benda2 dari bbrp negara, makanya dibentuk satu tim khusus yang namanya the dream team, yang isinya orang2 dari negara yang kecurian, buat nyelidikin kasus ini. si clouseau sendiri ditunjuk jadi pemimpin di tim itu.

Filmnya juga masih mirip2 sama yang pertama, si clouseau yang bloon2 gitu, sampe orang2 di teamnya pada mandang rendah dia. plotnya jg masih seperti yang pertama sih, disaat dia terlihat konyol, ternyata pada akhirnya dia juga yang mecahin kasusnya. film ini cukup menghibur kalo buat gw. lucu aja gitu... biasanya gw gk doyan ntn beginian di bioskop, tapi kali ini gw gk tau pengen ntn apa, n gw lumayan demen sama pink panther yg pertama, jadinya gw ntn deh di bioskop.

About This Movie
The Pink Panther 2 (2009)
Director : Harlad Zward
Genre : Comedy
Cast : Steve Martin, Jean Reno, Aiswarya Rai
Rating : 7.5/10

No comments: