Sunday, February 22, 2009

Mutant Chronicles

Blitz PP; Sat 21 Feb '09

Sebenernya banyak yang bilang filmnya rada basi. gw sendiri jg udah feeling kalo ni film bakal model gk jelas punya, tapi gw tetep ngotot pengen ntn hehehe. ditambah lagi ada yang bilang rada gory. ya makin kpengen ntn deh gw. akhirnya gw meniatkan diri ke blitz, abis maennya cumen di blitz duank sih. padahal gw rada males ntn disana.

Ceritanya di jaman dulu kala, entah taon brp gw lupa diceritain apa enggak, ada satu alat yang bisa ngubah manusia jadi mutan. nah atas inisiatif seseorang yang namanya gw lupa kita sbut aja si X. si X bersama orang2 pada jamannya ngubur mesin ini jauh dibawah tanah, n disegel supaya gk aktip lagi. yang tau rahasia ini cumen keturunannya si X doank. taon demi taon berlalu sampe akhirnya ke taon 2707. ceritanya ada 4 kubu yang berkuasa di dunia n kerjaanya perang aja. nah sampe pas satu ketika perangnya diatas mesin yang tadi. karna serang2an akhirnya segel kebuka n mesin beroperasi lagi. mutan2 yang ada keluar n ngebantai manusia. biasanya kalo yang sekarat mereka bawa ke mesin supaya diubah jadi mutan, jadi nantinya jumlah mutan makin lama makin banyak.

nah berita mutan ini akhirnya sampe ke tangan keturunannya si X tadi. dia punya buku petunjuk gimana caranya supaya mesin itu dimusnahkan, meskipun petunjuknya juga rada2 kagak jelas sih. akhirnya dia n bbrp orang yang dia pilih membentuk satu tim yang misinya mau ngancurin mesin itu n menyelamatkan bumi plus manusia.

Yang kurang dari film ini menurut gw, ceritanya kurang berbobot, mutannya cumen 1 macem doank, terus settingnya rada aneh. abisnya taon 2707 tapi gak canggih2 amat gitu. serba masih manual. trus actionnya ya biasa aja. kalo mo ntn film ini sih gw saranin di DVD aja juga udah cukup. Ini film dari inggris deh kayaknya.

About This Movie
Mutant Chronicles (2008)
Director : Simon Hunter
Genre : Action
Cast : Devon Aoki, Anna Walton, Thomas Jane
Rating : 6.5/10

4 comments:

grace said...

kenapa yah ga dari awal aja dimusnahin drpd disimpen dalam tanah... :bingung:

glover said...

bener juga ya.. :garuk2 kepala padahal kagak gatel:
hm.. mungkin karna di buku petunjuknya dibilang kalo buat musnahin mesin itu pake semacem kayak bom yg ditaro di inti mesin, n orang yg naro itu nantinya bisa dibilang harus mengorbankan nyawa...

Hanz said...

yahh kalo dimusnahin dari awal durasinya cuma 5 menit dong [awaal pilem ama ending credit :p] *sok tau padahal belum nonton

glover said...

brati harusnya filmnya ttg yang jaman dulu, sebelon dia nyegel mesinnya...