Sunday, February 22, 2009

The Curious Case of Benjamin Button

DVD; Sat 21 Feb '09

Akhirnya gw ntn juga benjamin button. sebenernya gw tau sih kayaknya filmnya bakalan bagus, tapi berhubung drama gitu gw rada males ntnnya. cumen pas hari sabtu kemaren, entah kenapa gw tiba2 kepengen aja ntn si benji.

Ceritanya ttg seorang manusia bernama benjamin button yang terlahir tua. trus waktu seolah2 jalan mundur di dia. jadi orang mah dari umur 0 ke 80, dia umur 80 ke 0. kalo diliat dari ceritanya sih gak mungkin punya ya. tapi ya namanya juga film gitu lho. udah intinya berkisah hidupnya si benjamin button aja. dibuat semacem diary gitu. mirip2 ma the notebook deh jadinya. pas si benji masih tua dia kenal sama 1 orang cewe namanya daisy. si daisy waktu itu masih anak2. trus mereka berpisah karna si benji kerja jadi pelaut yang pergi kemana2, sedangkan si daisy jadi penari balet. terus ada satu masa dimana si benji pulang kampung, n ktemu ma si daisy. trus waktu berlalu akhirnya mereka umurnya hampir sepataran. trus mereka nikah, dst dst gitu deh. sampe akhrinya punya anak n si benji ninggalin daisy karna nanti lama2 dia bakal sepantaran sama anaknya.

yang gw rada takjub, pas si brad pittnya jadi masih anak muda remaja gitu... bener2 keliatan masih muda. hebat juga tuh film hehehehe.. cukup bagus juga sih filmnya, tapi gk sebagus yang gw bayangkan. biasa bukan genre gw soalnya. tp sekali2 gpp deh gw ntn film yang masup nomimasi oscar. gw rada penasaran sama slumdog millionaire juga sih.

About This Movie
The Curious Case of Benjamin Button (2008)
Director : David Fincher
Genre : Drama
Cast : Brad Pitt, Cate Blanchett
Rating : 7.75/10

No comments: