Thursday, February 12, 2009

Defiance

DVD; Fri 06 Feb '09

Sampe sekarang filmnya blon kelarrrr.. n kayaknya blun tentu bakalan gw lanjutin. gw pikir bakal menarik filmnya, tapi ternyata ngebosenin. mungkin gk sesuai selera kali ya. daniel craig jadi james bond aja deh. untung juga waktu dia midnite pertama kali pas akhir2 januari, gw kehilangan mood nonton gara2 kagak bisa upgrade firmware hp gw. jadinya gw dirumah aja. kalo gk gw bakal ntn ini di bioskop, yang berarti gw mata gw harus mengikuti ujian bertahan hidup alias melek.

latar belakang ceritanya pas masih jaman perang gitu. keluarganya si daniel craig dibunuh ma nazi. trus yg tersisa bertemu jewish laen n ngumpul di hutan. intinya bru ampe sono aja sih. gw udah gk tahan. bosenin bgt...

About This Movie
Defiance (2008 - indo 2009)
Director : Edward Zwick
Genre : Drama, War
Cast : Daniel Craig, Liev Schreiber *susye amet
Rating : semetara 4.5/10

No comments: