Wednesday, February 18, 2009

Facebook

Gw gak punya fesbuk!! entah udah brp kali gw ngejawab kayak gitu. yang ada gw diledekin mulu. hari gini gk punya fesbuk? hari gini masih maen friendster (padahal fs gw jg udah jarang gw kotak katik). mang ada yang salah ya kalo gw gk punya fesbuk? sampe barusan gw chat ma temen gw n dia bilang, kalo lo males ya udah sini gw bikinin, tar fotonya gw upload aja semua foto loe yang gw punya. dih niat benerrrrrrrrr...

n gw sendiri jg rada bingung sih entah knp gw bisa males aja gitu bikin fesbuk. padahal gw termasuk orang yang suka mencoba hal2 yang baru. tapi buat fesbuk, gk ada kepengen aja. jadinya sampe sekarang gw masih gk punya fesbuk deh. tapi sepertinya temen2 gw jg masih getol aja nyuruh gw bikin. mule dari yang niat banget mau bikinin, sampe yang secara sengaja majang foto2 pas waktu ngumpul dulu di fesbuk biar gw gk bisa ngambil kalo gk bikin fesbuk. zzzzzzzzz.......... entah kapan deh gw bakal niat bikin fb. kita liat aja nanti.....

3 comments:

d'Mitch said...

ayoo dibaut atuh fesbuknya... ehh dibuat.. hueheuhueeee...

tp gw jg dl sempet gw anggurin setahun loh glop fesbuk gw... hahahaaa....

br setelah niya nge add gw (eh apa gw yah yg nge-add dia), baru deh gw aktip di dunia per fesbuk-an.. :P

grace said...

hidup pesbuk.....

ayo2 kita maen mafia wars....

glover said...

suatu hari nanti gw bikin deh.. hehehe