Monday, February 02, 2009

Underworld : Rise of The Lycans

Senayan City; Sat 31 Jan '09

Akhirnyaa. underworld rise of lycans midnite juga di indo. gw nungguin film ini meskipun entah knp dari awal gw ngerasa film ini bakalan jadi film yang biasa2 aja.. dan gw bener..

Kalo diliat dari cerita sih menurut gw ini film bagus sbg prequel. tapi actionnya rada kurang.. jadi filmnya biasa2 aja deh.. disini cerita entah brp taon yang lalu.. ternyata pada jaman dahulu kala, yang namanya lycan itu gk ada yang bebentuk orang. jadi mereka bener2 binatang yg emang wujudnya lycan itu. sampe lahir lucian, lycan pertama yang bisa punya bentuk manusia. sesudah si lucian, byk lycan2 laen yg setipe ama dia, bisa berbentuk manusia. dan mereka ini jadi budaknya vampir yg kerja di kastil vampir gitu deh. leher mereka dipakein semacem kalung buat mencegah mereka bisa berubah jadi lycan.

Nah di pihak vampir ada sonja, anaknya si viktor, karna ceritanya udah ketawan sejak ntn underworld yg pertama, gw ceritain aja deh ya, sekali2 spoileran gk papa daripada ileran. jadi si sonja ini pacaran deh sama si lucian, padahal harusnya gk boleh karna status dia budak.. trus lebih dari itu belakangan ketawan kalo si sonja tuh hamil anak si lucian, n viktor si bokap ngeri gt deh ngebayangin gimana jadinya tuh anak (campuran vampir ma lycan). mungkin kalo anaknya lahir bakalan jadi kayak si michael (underworld 1 & 2) gw masih inget kata2nya.. half vampire, half lycan, but stronger than both :D

Sesudah itu si sonja akhirnya di hukum mati dgn cara dijemur di matahari... harusnya kalo bejemur kulitnya tan gitu yah, tapi dia malah gosong.. bis vampir sih.. ya udah si lucian ngamuk dan itulah asal muasalnya perang antara vampir n lycan (+ perbudakan lycan juga tentunya). oh iya disini ada si raze (lycan yg paling setia ma lucian) n waktu itu si raze blun jadi lycan, tapi akhirnya jadi lycan n ikut lucian..

Dari segi action menurut gw biasa aja.. trus kayaknya ada yang kurang.. entah pemaennya (gk ada yang menarik gitu, gk ada kate b sih hehehe *lho gw jadi berasa cowo) gw lebih excited waktu nonton underworld yang pertama.. tapi karna ini film vampir gitu, jadi meskipun kurang begitu wah gw tetep suka hehehe

About This Movie
Underworld : Rise of The Lycans (2009)
Director : Patrick Tatopoulos
Genre : Action
Cast : Rhona Mitra, Michael Sheen, Bill Nighy
Rating : 7/10.

No comments: