Thursday, February 26, 2009

Marley & Me

Emporium Pluit; Thu 26 Feb '09

Entah kemasukan apa, belakangan cowo gw sering nanya, "gak mo nonton marley n me?" sebenernya gw gk teralu kepengen, soalnya gw udah baca bukunya, n bukunya lumayan sih, tp gk terlalu berkesan buat gw. cumen karna cowo gw nanyain mulu (yang gw artikan sbg sebenernya dia pengen ntn film ini >> bisa dibilang keajaiban nih, dia pengen ntn suatu film) ya udah akhirnya gw bilang, yuk ntn. jadi deh gw ntn........

Film ini berkisah ttg sepasang suami istri yang hidupnya biasa2 aja. sampe si akhirnya si suami (owen wilson) ngasih kejutan buat istrinya (jen aniston) yaitu seekor anak anjing labrador yang dikasih nama marley. nah marley ini nakal banget.. gak bisa diatur punya deh anjingnya (kayak anjing gw deh, percis). tapi mereka tetep sayang ma marley.

Waktu bergulir sampe akhirnya mereka punya anak pertama, kedua n ketiga. taun demi taun berlalu n marley pun jadi tua. akhirnya ya gitu deh........ filmnya cukup bagus, jauh lebih bagus dari novelnya kalo menurut gw. di film kegambar jelas, gimana pasang surut keluarga mereka, dari awal mereka masih berdua aja, trus ada marley, n nongol anak pertama, kedua, ketiga... n gw rasa masalah kyak gitu sepertinya bakal dialamin oleh hampir setiap keluarga hehehe..

Film ini bisa dibilang bukan film ttg anjing (marley), tapi lebih ke film tentang keluarga dimana si marley jadi salah satu anggotanya. tp ini film yang mengangkat tema anjing dlm kehidupan manusia yang paling bagus yang pernah gw tonton. kalo lo termasuk yang gampang nangis, siapin tissue aja :D

About This Movie
Marley & Me (2008)
Director : David Frankel
Genre : Drama
Cast : Owen Wilson, Jennifer Aniston
Rating : 8/10

3 comments:

Hanz said...

wah ga disangka seorang glover si gory lady suka film ginian wkwkwk, menurut g malah ni pilem datar2 aje, kirain bnyk lucunya soalnya yg maen owen wilson, eh taunya drama.. Harusnya wktu itu g pilih pink panther 2 :sweatdrop:

glover said...

wkwkw ada lucu2nya juga kan meskipun gk banyak. makanya klu mo ntn baca review dulu, biar gk salah kaprah.

gory lady.... -_-"
gw gk segitunya kalee hehehehe

grace said...

gw sebel.. knp yg maennya harus jennifer aniston... ga suka gw ma dia... huhu... masih mending kate hudson, ato gwyneth paltrow aja....