Friday, February 20, 2009

Tukang Voucher

Tadi ada tukang voucher n kartu diskon gitu yg nelp gw. biasa nawarin voucher nginep di hotel, restoran trus kartu yg semacem member gitu, berlaku 5 taon, diskon penerbangan dst dst. yang nelp cowo, ngerinciin vouchernya udah kayak program robot. nanti dapet ini itu ini itu. gw udah males aja dengerinnya, jadi gw bilang langsung aja ke intinya mas, saya mo pergi keluar kantor. trus dia bilang ya udah nanti di debet di cc ibu, biayanya 900rb sekian untuk masa berlaku 5 taon. bisa juga di pinjamkan ke keluarga temen ato sodara. bingo! gw lsg bilang, wah kayaknya sodara saya ada yang punya tuh kartunya mas, brati saya pinjam dia aja. abis itu nada suaranya yang tadinya ramah lsg berubah. dia langsung ok deh kalo gitu makasih atas waktunya hahahahhaa...

2 comments:

grace said...

ternyata kam2 cerdas sekali.... :blushing:

glover said...

iya juga yah.. makasih ya :blushing: