Wednesday, February 18, 2009

I Love My Tube (Nokia 5800 XM)

Hampir dua bulan berlalu sejak gw beli Nokia 5800 Xpress Music. besok (19 feb) si mangap bakal ngerayain 2 bulanan jadian ma gw hehehe. gw kasih nama dia si mangap soalnya casingnya rada mangap. emang denger2 banyak Nokia 5800 yang casingnya mangap, n kbetulan gw dapet yang rada mangap juga :D *koq gw malah bangga sih? gpp mangap yang penting hpnya gk pernah kenapa2.. gw kasih kado berupa upgrade firmware ke v.20. sebelomnya gw sempet ngotot mo upgrade v.11 tapi gak bisa2. deg2an juga gw pas update, abisnya takut ada gangguan di tengah jalan, trus xial2nya hp gw matot alias mati total kan bahaya juga. mesti di inepin di nokia, n kata orang2 si nokia kalo service lama. hm, tp percaya ato enggak, gw pake hp nokia udah gonta ganti, n sampe sekarang baru sekali hp gw (yg 8210) masuk rumah sakit henpon. itu pun karna dia kejebur di got trus lcdnya jadi suka mati2. selaen itu gw gk pernah ada masalah sama hp nokia gw. makanya kalo ada yang bilang nokia gampang rusak, gw sih gk percaya. soale yg namanya barang elektronik itu hoki2an. dan untungnya sampe skg gw dapetnya yg baek2 aja.

tadi siang, gw kedatengan tamu temen kk gw yang pake blackberry. dari kemaren2 dia emang udah jelek2in tube gw, katanya kemahalan n hpnya gk bisa ngapa2in. trus gw disuruh beli blackberry aja. tapi gw belom tertarik tuh buat punya blackberry sampe skg. mungkin sama kejadiannya kayak gw belon tertarik buat bikin facebook. akhirnya gw ledek2an ma dia, n gw bilang blackberry dia suaranya jelek, eh gw malah dikatain beli hp abg buat denger musik. yeee, emang gw kepengen punya hp yg suaranya bagus sih, sekalian buat dengerin lagu karna gw gk punya mp3 player. ok cukup ngobrolnya.. sekarang gw mo post cara upgrade fw 5800 ke v.20 (cumen kasih link doank sih, silahkan baca disini ya :D

ada 1 yang gw gk suka dari fw v.20 ini, kalo full screen qwerty, huruf2 yang ada di keyboardnya jadi gede2 n kasar. padahal sebelomnya kecil2 n alus2. hiks. tapi apa boleh buat, toh gw gk mungkin downgrade jg. n pake v.20 lebih kenceng hpnya, trus auto rotatenya jg gk sesensitif dulu. sekian laporan dari saya.

No comments: