Tuesday, February 24, 2009

Tragedi Kecap

Menu makan siang hari ini adalah sate kambing. sate, biasa jodohnya ama kecap. jadi tadi gw makan sate kambing dengan bumbu kecap. padahal gw gak terlalu suka ma yang namanya kecap manis. jadi gw makan ogah2an makannya. tapi bukan menu yang jadi masalah.

Yang jadi masalah, kertas pembungkus si sate tadi bocor, dan gw gak ngeh (siapa yg yang merhatiin kalo di kantong plastik item itu banyak totolan kecap bocor). trus gw angkat tuh bungkusan sate, n kecapnya leweran kemana2!! mule dari lantai, kertas2 di laci gw, trus meja, kertas2 di meja, buku kas, sampe ke absen anak2. kena deh gw bersihin, udah gitu dilap pake aer doank gk mempan, soalnya lengket2. jadi hari ini gw sedikit kerja bakti bersihin jejak si kecap. di lap pake aer n sabun, sekalian deh gw bersihin total meja gw. skg jadi enak diliatnya. ketawan selama ini gw kagka pernah bersihin meja heheheh

4 comments:

Aevons said...

yakh makan enak jadi repot
gpp yang penting hasil akhir meja lu bersih....... lumayan tuh memaksa sesuatu yg lu ga suka :p

ngok ngok...

glover said...

tippp, bikin blog juga loe. tar gw acak2 hehehehe

grace said...

Gw jg ga suka kecap manis....mending kecap asin..tp sate ma kecap asin ga jodo....:o

glover said...

hm.. kayak apa ya rasanya sate ma kecap asin....... :ngebayangin:
eww sepertinya kagak enak wkwkwkw