Friday, February 20, 2009

Saw V

DVD; Fri 20 Feb '09

Saw v gw ntn juga akhirnya. sebenrnya gw rada males ntn film ini, abis terlalu panjang n tele2. udah gitu meskipun permaenan si jigsaw beda2 (alatnya) intinya ya sama aja itu2 juga. tapi karna gw udah nonton 1-4 ya gw lanjutin deh, abis gw kan orangnya gk suka stengah2 hehehe.

Saw V, masih gitu2 aja filmnya, cumen dikasih tau disini kalo ada pihak laen yang ternyata bantuin si jigsaw dari awal. gw heran deh kayaknya orang koq dengan gampangnya gitu ngikutin petuah si jigsaw. si jigsaw jg udah kayak dewa aja ngasih pelajaran ke orang ttg hidup dgn cara kayak gitu. hm. cukup, ntar isinya makian semua lagi.. hehehe intinya gw kagak demen sama ini film! tapi tetep aja gw ntn terus cumen buat liatin yg sadiz2nya :blushing:

About This Movie
Saw V (2008)
Director : David Hackl
Genre : Gory
Cast : Scott Petterson, Meagan Good
Rating : 4/10 (gak suka endingnya)

No comments: