Sunday, February 08, 2009

Valkyrie

La Piazza; Sat 07 Feb '09

Karna tiketnya nitip, jadi tempatnya gk bisa milih hehehe.. dibeliinnya di la piazza ya udah deh.. terima nasib saja. Valkyrie ini ada yang bilang film terakhir tom cruise di masanya, sebelon sebentar lagi dia digantiin sama bintang2 baru yang masih lebih muda. dan emang kalo diliat dari imdb, ni orang blun maen film lagi. yang terakhir ya valkyrie ini.

Ceritanya ttg jaman pas adolf hitler berkuasa. jadi ada bbrp orang yang pengen si adolf hitler ini mati, supaya bisa kudeta n menyelamatkan jerman + eropa dari kehancuran. Valkyrie itu sendiri sebenernya nama sebuah operasi militer. gw sebenernya gk tertarik ama film ini, tapi karna gw udah bingung mau ntn apa lagi, ya sutra lah.. film ini bisa dikategorikan film drama. jdi sepanjang film yang ada cumen ngomonggg aja, ngomongin rencanya buat ngebunuh adolf hilter. rada bosenin sih, gw hampir ketiduran ditengah2.. tapi akhirnya gw berhasil melewati sekitar 2 jam dengan selamat tanpa tidur.

Gw gk bakal bahas lebih banyak karna gw emagn gk tau juga mo bahas apa lagi. yang jelas ini film bukan film gw. jadi gw jg bingung bagus apa enggak. tapi lumayan juga sih, jadinya sedikit banyak pengetahuan gw ttg sejarah n adolf hitler bertambah.. mungkin gw harus lebih banyak ntn film2 macem gini, supaya gw bisa lebih paham buat nilai ini film bagus apa enggak hehehe. terus ttg si tom.. hm.. gw emang gk terlalu suka ma tom cruise meskipun gk bisa dibilang gk suka juga sih.. tp dia gk cocok ah pake mata satu.. jadi sepanjang film gw rada2 males liat mukanya, masalahnya yang disorot dia mulu... (ya iya lah ya orang peran utamanya die)

About This Movie
Valkyrie (2008 tp indo 2009, cumen gk telat2 bgt deh)
Director : Bryan Singer
Genre : Drama, War
Cast : Tom Cruise, Bill Nighy
Rating : 5/10 (lumayan buat tau sejarah :D)

No comments: