Tuesday, February 17, 2009

I, Robot

DVD; Mon 16 Feb '09

hm.. percaya ato enggak, ini adalah pertama kalinya gw ntn I, Robot. bukan ntn ulang lho. entah begimana ceritanya waktu itu gw bisa gak nonton ini film di bioskop. sampe temen gw rada kaget hehehe.

karna ini film lama, yang kemungkinan orang2 dah pada nonton, jadi kayaknya gk perlu gw review jalan ceritanya yah. intinya sih film ini bagus. gw lebih suka liat will smith di film2 kayak gini dibandingin dia di film drama macem pursuit of happyness, ato seven pounds (yang sebenernya gw blon ntn seven pounds tapi liat trailernya aja gw kurang tertarik). moga2 will smith kembali ke jalan yang benar deh :D

About This Movie
I, Robot (2004)
Director : Alex Proyas
Genre : Action
Cast : Will Smith, Bridget Moynahan, Shia Labeouf *meskipun porsinya dikitt bgt :D
Rating : 8/10

2 comments:

Bang Mupi said...

I, Robot sih memang salah satu film action terbaiknya Will Smith. Tapi PUrsuit of Happyness dan SEven Pounds adalah salah satu film drama terbaiknya Will Smith.

glover said...

hm.. sayangnya saya bukan penggemar film drama :">