Monday, February 02, 2009

Shopping Time

Kemaren gw ke ps.. disono cumen liat2 doank n sepenggal kisahnya ntar gw post, kalo ternyata gk ada ya brati gw gk jadi cerita.. udah gitu gw ke sency, n secara tak terduga gw belanja lumayan banyak.. setelah tagihan cc gw bulan lalu cumen dua ratusan rebu (tumben banget gk sih?) gw akhirnya jalan2 dgn niatan emang pengen belanja, tapi gw gk nyangka byk yg gw mau.. dapet 1 jaket, 2 baju, n 1 celana panjang... jaketnya gw beli di orange yg skg udah ganti merek jadi magnolia... trus 2 baju n 1 celana di zara yg gw beli pas zaranya udah mo tutup sampe tadinya gw gk dikasih nyobain.. kupret.. coba kalo dia tutup lamaan, omset bisa meningkat 50% tuh hari itu wkwkwkwk.. *segitu banyak gk sih? buat gw yg rada jarang belanja sih lumayan banyak :blushing: eh, lupa ini bukan forum yah..

Trus pas pulang, seperti biasa belanjaan ditaro di kamar. n sesudah itu nyokap gw masuk ke kamar gw buat nyobain belanjaannya.. sedangkan sampe skg belanjaan gw masih teronggok aja di plastik. knp ya orang (baca : cewe) punya kecenderungan kalo abis belanja, tar pulang lsg nyobain belanjaan yang tadi trus ngepas2 ama entah baju, ato aksesoris yg udah dipunya sebelonnya? gw gk termasuk yang kyak gitu, jadi gw suka bingung aja ngeliat cc gw kalo lagi mampir kerumah, ato nyokap kalo abis belanja pada berbondong2 masuk kamar gw (yang emang kacanya banyak banget. mo dari ujung pala sampe ujung kaki, mo sisi depan, sisi belakang, semuanya bisa liat.. heran gw knp yg bikin tuh lemari pakein kaca byk bgt yah? untung gw bukan tipe yg penakut, kalo gk bisa2 gw tutup semua kaca pake kertas kado). eh ngomong2 kertas kado jadi inget pas temen gw dateng sabtu lalu, dia nanyain kalo mo beli wallpaper buat dikamar yg bagus n murah dimana. trus cowo gw bilang, pasang aja kertas kado.. wkwkwkw.. gelo tuh anak.

Trus pas kemaren di senayan city, ada semacem apa yah... gw mo bilang band tp gk terlalu kayak band sih, jadi mereka 3-4 orang anak muda yang bikin suara dari alat musik pukul, trus mereka nyanyi bbrp lagu, ada rasa sayange, ada yang ngerap2 gitu cumen liriknya gk jelas.. tapi intiny KEREN! sayang gw gk bawa handycam (iye udah ilang ketinggalan di taxi pas di spore, mpe hari ini gw masih keki!) trus tadinya mo gw rekam pake digicam, tapi gw di lt atas sedangkan dia di hall.. jadi gk bagus, ya udah gw liatin aja deh...

Ya udah sekian cerita belanja saya di sency..

No comments: