Sunday, March 22, 2009

Charles & Keith

tgl 17 kemaren baru beli spokat charles n keith. warna ungu nih, blon punya warna ungu. tinggi 9 cm sajah. udah lama gw gk beli alas kaki.. padahal waktu ke sgp kemaren gw gk punya tujuan laen selaen belanja charles n keith yg banyak, eh malah kagak dapet cnk sama sekali. kalo disana ada yang line yang namanya signature, modelnya lumayan, tapi harga tentu saja lebih mahal dari cnk yang biasa. gw skg lagi naksir berat ama salah satu louboutin nih, tapi gw blun rela kluar duit sebanyak itu buat sepasang alas kaki.........

kemaren itu kan ada sale charles n keith di WTC, konon salenya sungguh amat sangat ramai sekali sehingga seperti adegan film confessions of a shopaholic. gw bukan penggemar warehouse sale gitu, jadinya gw gk dateng deh. bis males bener masa mo blanja desek2an n ngantri gila2an. mungkin gw termasuk segelintir orang yang bisa dibilang tau ttg info2 sale gitu, tapi jarang dateng ke sale2annya, n jarang belanja...

belakangan kan cnk nguarin accessories - sun glasses, belt, ama tas. kaca matanya gw gk pernah beli, soalnya gw emang gk suka pake. ban pinggang pernah beli sekali, n biasa aja kualitasnya. kalo tas gk pernah beli, tapi cc gw punya cukup banyak tas cnk, n 2 diantaranya sudah dipastikan tidak bisa dipake lagi karna talinya putus. padahal harganya lumayan lho.. 500rban mah ada. jadi untuk tas gw menurut gw kualitasnya kurang. meskipun modelnya kadang2 ada yang lumayan (baca : suka niru tas2 designer.. contohnya exotic neverfull (neverfull dari kulit buaya) di LV seharga USD 32,300 ato bisa dituker sama sebuah mobil sedan sekelas civic ato altis, di charles n keith ada yang mirip, dgn harga.. gw gk liat sih harganya brp, yg pasti gk sampe sejuta). hm.. tas seharga 32,300 dollar.. gila gak sehhhhh.. emang kulit buayanya buaya apa.. buaya darat kalee...

2 comments:

FeNFenD said...

Ck ck ck... benar-benar shoppingholic sejati...

glover said...

ah kk, saya tegaskan sekali lagi, saya nggak gitu koq :">