Friday, November 07, 2008

Body of Lies

Plaza Senayan; Sat 01 Nov '08

Akhirnyaa... gw nonton juga body of lies setelah gw mo nonton bbrp kali tapi jadinya nonton yang laen juga.. pas bener pas gw lagi pengen nonton body of lies, trus dia masih maen midnite di ps.. jodoh deh gw ama si leo...

Body of lies ini ceritanya si leo jadi agen CIA yang ditugasin buat nangkep terroris yang suka ngebom. filmnya mengingatkan gw sama The Kingdomnya jamie foxx n jennifer garner.. body of lies ini banyak yang bilang bagus banget, tapi gk sedikit juga yang bilang filmnya ngebosenin.. gw heran knp bisa dibilang ngebosenin.. emang si banyak ngomongnya, tapi ngomngnya bukan omongan yang gk penting.. jadi knp dibilang ngebosenin ya? filmnya seru malah menurut gw.. n kalo buat nangkep terroris itu emang harus ngelibatin banyak pihak.. n yang namanya CIA itu juga maen kotor booo...

Ada russel crowe juga maen di film ini.. dari dulu gw emang kurang suka sama dia (kecuali pas di gladiator), n pas nonton body of lies gw makin gk demen ama ni orang heheh bukan salah dia sih, emang karakter yang dia maenin nyebelin n bikin kacau aja.. tapi ya emang gw udah sebel ya sebel pokonya.. trus kebalikannya.. biasa gw gk gitu demen ama si leo.. tapi di film ini entah knp gw jadi lumayan demen ama dia.. eh iya.. ini film pertama yang gw liat cowo gw tidur dengan nyenyaknya di tengah2 film. payah dia.. film jelek dia melek, film bagus dia merem.. oh iya ada karakter yang menarik.. si hani (mark strong).

About this movie
Body of Lies (2008)
Director : Ridley Scott
Genre : Action
Tagline : Trust no one. Deceive everyone.
Cast : Leonardo DiCaprio, Russel Crowe, Mark Strong
Rating : 8/10.

No comments: