Wednesday, November 12, 2008

The Other Boleyn Girl

DVD; Wed 12 Nov '08

Sebenernya gw punya dvdnya udah lama, karna gw pernah baca di majalah kayaknya ni film bagus.. tapi entah knp gw males aja nontonny... baru hari ini gw gk tau mo ngapain, trus gw baca di forum ada yang lagi bahas film ini, jadi gw nonton deh...

Setting ceritanya jaman dulu.. ttg satu keluarga yang berambisius kedudukan dan harta jadinya ya mereka korbanin anak2 mereka supaya bisa dapet yang mereka mau. Kisahnya rada rumit, bukan rumit ceritanya tapi konfliknya. di keluarga itu ada 2 anak cewe si anne (nathalie portman) sama si marry (scarlett johansson). trus ada the king henry (eric bana) yang udah gk akur lagi sama the queen karna gk dapet2 anak cowo. jadi si raja ini rada2 mencari wanita lain lah gitu. awalnya diatur supaya si anne yang jadi cewe nya raja, tapi entah kenapa king henry malah milih marry yang sebenernya udah married. nah masalahnya gk sampe disitu. gk lama sesudah si marry hamil sama si henry, si henry jadi demen sama si anne lagi.. nah rumit kan..

Gw kurang begitu suka film ginian benernya, tapi gw akui filmnya cukup bagus.. awal2 gw nonton gw males2an.. bahkan gw sembari browsing forum.. tapi pas ditengah2 gw iseng2 nonton, dan ternyata seru boo... jadinya gw mundurin lagi deh tuh dvd buat mulai dari awal.. trus endingnya gw suka banget.. film ini layak lah buat tonton di bioskop (meskipun kalo gw sih lebih milih ntn di dvd karna gw emang kurang suka film model begini).

Pelajaran yang bisa diambil dari film ini : jangan buta sama hal2 duniawi, terus kalo ada cowo yang mau sama cewe, meskipun udah punya pasangan, sebaiknya tipe begini dihindari.. semua kebohongan pasti bakalan kecium mo ditutupin serapet n selama apapun.. sama satu lagi.. inget karma!

Ngomong2 ada yang lucu dari dvd bajakan yang gw tonton. di cover dvdnya biasa kan bagian bawah ada tulisan produksi mana, sutradara siapa, yang maen siapa.. nah data itu bukan ttg the other boleyn girl, tapi ttg film day zero dgn cast elijah wood, jon bernthal, chris klein.. wakakak pantesan gw pas baca elijah wood.. hm.. mana mungkin gw gk ngenalin si frodo.. jadi apaan dia...

About this movie
The Other Boleyn Girl (2008)
Director : Justin Chadwick
Genre : Drama
Cast : Eric Bana, Scarlett Johansson, Nathalie Portman
Rating : 7/10.

No comments: