Tuesday, November 25, 2008

Journey to the Center of the Earth

Senayan City; Sat 15 Nov '08

Akhirnya.. setelah sekian lama gw absen dari sency, gw ntn juga di sency pas 15 nov kemaren. kemaren pas mo nonton pilihan filmnya antara tropic thunder n journey to the center of the earth. banyak yg bilang mending tropic thunder, tapi gw lebih milih journey, karna gw termasuk orang yg males ntn film komedi, ato drama romantis di bioskop. so akhirnya gw milih journey, n lagian tiket tropic thunder dah mau abis.

Filmnya bergenre adventure, dan menurut gw filmnya cukup bagus. bbrp orang yang udah ntn (di dvd, karna dvdnya udah ori boo) bilang filmnya datar aja, tapi menurut gw enggak. mungkin karna gw emang suka film2 adventure yg kyk begini. di ps sama ex kalo gk salah ada yang 3D, tapi harga tiket 2x lipet hehehe, jadi gw ntn yang biasa aja deh. pengen jg sih ntn yg 3D cuma sayang duit ahh..

Ceritanya begini.. ada novel yg judulnya journey to the center of the earth. banyak orang yang menganggap kalo novel itu cumen sekedar novel fiksi, tapi ada juga yang enggak. mereka percaya kalo di pusat bumi emang ada bumi lagi gitu lah.. yang percaya ini salah satunya si max. tapi si max ini hilang 10 taon yang lalu. nah dd nya si max yaitu prof. trevor anderson (brendan fraser) hari itu baca2 novel journey kknya n dia liat byk tulisan2 ilmiah di novel itu. jadi dia nyelidikin arti2 catetan itu sampe akhrinya dia, hanna (cewe ini pemandu pendaki gunung gitu lah), n sean (ponakannya si trevor, anaknya si max) terjebak di satu goa. dari goa itu adajalan menuju center of the earth yang selama ini byk dianggep orang cumen fiksi aja.

Filmnya seru, meskipun durasinya rada pendek. settingnya bagus, mungkin kalo ntn yg 3D keren ya, jadi nyesel jg nih gw gk ntn 3D hehehe. trus filmnya jg kocak. mengingatkan gw sama the mummy tp dgn setting yang beda. kalo the mummy kan padang pasir aja, kalo ini lebih berwarna warni... plus ada dinosaurusnya hehehe

Overall filmnya ok, dan gw gk nyesel gw lebih milih ntn ini dibanding tropic thunder yg gw udah beli dvdnya tapi sampe skg gw masih blum ada niat buat ntn. josh hutcherson yang jadi sean itu yg maen bridge to therabithia, pantesan gw gk asing sama mukanya heheheh. n ternyata dia jg maen di darren shan, sayang jadi si steve.. knp dia gk jadi darren aja yahh..

About this movie
Journey to the Center of the Earth (2008)
Director : Eric Brevig
Genre : Adventure, Fantasy
Cast : Brendan Fraser, Josh Hutcherson, Anita Briem
Rating : 7.5/10.

No comments: